RSS

Menurunkan Berat Badan Secara Alami tanpa obat kimia dan Cepat


Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Cepat. Badan anda semakin gemuk? dan anda ingin langsing dengan cara alami dan cepat,. maka tidak salah jika anda membaca artikel ini,. 
Artikel ini akan membahas tentang cara menurunkan berat badan tanpa minum obat,. cekidot:
  • Diet yang Seimbang
Yang dimaksud diet seimbang di sini adalah bagaimana cara kita memenuhi kebutuhan gizi secara ideal yang dibutuhkan oleh tubuh dengan proporsi yang tepat. memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin, karbohidrat, protein serat, kalsium dan lemak secara seimbang dan tidak berlebihan akan membantu menurunkan berat badan Anda.
  • Hindari Makanan Kemasan
Saat ingin mengonsumsi makanan kemasan, membaca label kemasannya adalah wajib. Jika Anda tidak mengetahui pasti bahan-bahan pembuatnya, coba batasi konsumsinya. Lebih baik Anda mengonsumsi makanan segar, dan kurangi porsinya sedikit demi sedikit.
  • Hindari minuman bersoda
Minuman bersoda memang cukup top bagi para kawula muda di dunia saat melepas dahaga,. tapi kita perlu tau kalo minuman bersoda tersebut hanya membuat anda lebih dehidrasi. Selain itu, anda juga jadi lebih sulit menahan keinginan ngemil. 
  • Perbanyak makan serat
Serat sangat penting bagi tubuh manusia saat ingin memperlancar pencernaan.,. dan dengan pencernaan lancar maka badan menjadi lebih langsing,. tapi kadang makanan berserat seperti Agar2, atau buah2han sering kita lupakan saat hari sibuk dan biasanya kita lebih prefer makanan berlemak dimana sanggat menggugah selera. tapi ingat serat terbukti dapat membuat Anda kenyang dalam waktu yang lama. Jadi, minumlah yogurt atau perbanyak sayuran dan buah2an dalam makanan Anda.
  • Sering Makan dengan porsi kecil
Makan lebih sering dalam porsi kecil ini bertujuan untuk mengurangi rasa lapar anda, sehingga bisa mencegah rasa lapar dan hasrat ingin makan yang berlebihan. Hindari tidak makan sama sekali dalam proses menurunkan berat badan. Kadang – kadang hal ini malah dapat berakibat terbalik dan mengakibatkan kamu menjadi lebih gemuk dalam prosesnya. Dalam menurunkan berat badan, sangat disarankan kamu untuk makan berkali – kali, bahkan empat sampai lima kali, namun dalam porsi yang lebih sedikit. Hal ini dapat membantu metabolisme pencernaan kamu dan membantu agar tetap langsing (selama yang dimakan makanan sehat).
  • sering Olahraga
Olahraga merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan secara alami, karena pada dasarnya berat badan naik karena lemak dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari tidak terbakar dengan baik karena kita jarang berkeringat dan berolahraga. Untuk itu, anda yang memiliki berat badan berlebih, sekaranglah waktunya untuk meningkatkan waktu olahraga anda lebih banyak dan lebih lama. Dan jangan lupa lakukan olahraga tersebut secara teratur baik dari waktu maupun durasi waktunya. Minimal waktu olahraga yang anda lakukan adalah sekitar 40 menit dalam 5 hari.
  • Hindari Junk Food
Jangan konsumsi makanan Junk Food, tahukah anda kalau makanan cepat saji sarat akan kalori. Dan kalori dalam makanan cepat saji tersebut kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Maka kurangi konsumsi makanan cepat saji, jika dipikir mungkin anda bisa memasak sendiri, dengan begitu tubuh anda akan selalu bergerak, tentunya ini bisa mengurangi berat badan juga meskipun tidak seberapa.
  • Perbanyak minum air
Sel menahan air untuk masuk ketika asupan air yang dikonsumsi tidak cukup. Biasakan untuk minum air setidaknya dua sampai tiga liter dalam sehari. Maka secara perlahan air akan mengalir ke dalam aliran darah sebelum disaring melalui liver, sehingga Anda tidak akan buang air kecil setiap lima detik.
  • Hindari Gorengan
Hindari makanan yang digoreng, karena makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh. Jadi, konsumsilah makanan-makanan lainnya seperti makanan yang direbus, dipepes, dan lainnya.
  • Konsumsi protein 
Kesehatan tubuh diperoleh dari sarapan yang kaya protein, sehingga bisa memberikan energi dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Jadi, mulailah untuk sarapan dengan oatmeal setiap hari.

demikian postingan kali ini,. semoga anda menjadi lebih langsing setelah mencoba cara diatas,. salam tommy org tanawangko


0 Responses to "Menurunkan Berat Badan Secara Alami tanpa obat kimia dan Cepat"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors