RSS

Kumpulan Kata CInta dengan beribu makna untuk Pacar


Kumpulan Kata CInta dengan beragam makna untuk Pacar. Cinta berjuta rasanya,. itulah salah satu makna dari perasaan cinta. dan saat kita jatuh cinta maka perasaan sayang, rindu, patah hati hingga putus akan terucap dari hati dan mulut seorang individu yang sedang falling in love,. so berikut ini kumpulan kata2 cinta dengan beribu makna yang dapat kita ucapkan secara langsung kepada pacar ataupun lewat SMS ato BBM (bagi yg poexa black berry). so tanpa banyak bacot,. lait aja bahasannya dibawah ini,.:
### Kata Cinta dan Rindu pada pacar
kau bgai bintang yg jauh menghias langit.
kau titip rindu & janji sebelum melangkah pergi.
walaupun kini hati tlah berbingkai sepi. 
aq yakin kau pasti kembli. 
karna telah ku tanamkan rasa rindu di hati ini.

## Kata menanyakan ketulusan Cinta Pacar
mungkin kata sayang,, cinta,, dll itu bisa di ucapkan lewat mulut ,
tapi aku ingin bertanya .
ADAKAH AKU DI HATIMU ????
jika ada maka jagalah aku seperti aku menjagamu ..
tapi jika tak ada jgn biarkan aku mencintaimu lebih dari ini sebelum kamu nyakitin aku....
tapi ingatlah kalo qu cinta kau apa adanya beib,.

## Kata Cinta Apa Adanya
Q mencintai Hatimu bkn Dirimu......
Q mencintai Sikapmu bkn Fisik mu.....
Q mencintai Jiwa mu bkn apa yg ada pada dirimu...
Q ingin menjadi yg terbaik utk mu...
bkn menjadi yg terindah....
karna ku cinta kau apa adanya

  • Banyak kok yg lebih baik dari aku, tapi belum tentu ada yang cintanya sebesar dan setulus aku. :')
## Kata Menduakan Cinta Pacar
Kasih aku tak bisa jujur padamu
maafkan aku menutupi kesalahanku
saat kau tanya aku dimana
aku jawab dengan benar
saat kau tanya aku sedang apa
aku pun menjawab dengan jujur
namun,,,,
aku diam
saat kau tanya,
aku berada dengan siapa ?…
Aku tak kuasa untuk menipu
hanya mencoba menukar pembicaraan mu
mengalihkan arah perbualan mu
karna aku sedang makan
dengan kekasih gelap ku
maafkan aku dinda,,,,
dalam diam aku menduakan mu



  • Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !
  • setuju...cinta memang hanya bisa dimengerti dengan bahasa hati..jika hatinya tertutup bagaimana mau merasakan cinta...yang ada napsu sesaat
  • Cinta itu tidak buta kerana ia anugerah Tuhani menjadi fitrah kepada setiap insan....ia akan menjadi buta apa bila tidak dapat memikirkan batas sedangkan semuanya itu hanya ujian...
  • walaupun garam dilaut,asam digunung.bertemu nya didapur juga,walaupun dek wina jauh diteluk kuantan,kalo kita berjodoh pasti akan bersua kembali..
# Kata Pengharapan Cinta
Jika suatu saat kamu mengkhianati cintaku ...
Maka aku tak akan menyesalkan dirimu
Tapi akau akan sangat bersedih....
Karena aku sangat bodoh dan tuli sampai tak mampu mendengar suara hatiku....
Dan aku akan kembali berusaha mendengarkan suara-suara cinta dari dalam hatiku...
Sampai aku bisa mendengarnya dengan jelas sekali.

  • Gunung yang tinggi akan gue daki, laut yang luas akan gue seberangi untuk mendapat menjemputmu.....asalkan..............TIDAK HUJAN.
## Sejuta Makna CInta dalam hidup
Terdiam merenung sendu
Ku bersenandung rindu
Terbayang perjalanan waktu
Sebuah kisah masa lalu
Tiada lagi nyanyian surga
Tiada lage penghibur lara
Tiada lage damai dalam jiwa
Hanya ada Bintang penuh derita
Hanya ada Langit yang kian terluka
Seakan hendak berkata
Inilah nafas Kehidupanku
Senyuman pun kian membeku
Dalam dinginnya gelap hitam malam
Tangisan pun kian melarut pilu
Dalam harunya lautan malam
Seakan hendak bercerita
Inilah jejak yang harus kutempuh
Sanggupkah kulalui badai angin pasir rindu
Sanggupkah kulupakan indahnya sejuta pesona mimpi
Sanggupkah kulangkahkan kaki melewati panas inti bumi
Sanggupkah kubenamkan diriku dalam lautan kelam
Sanggupkah kubertahan dalam dinginnya hembusan angin salju
Hanya ada satu jawaban hati
Kan Kulalui dan kujalani dengan kasih murni setulus hatiku...

Photo: untukmu yang di sana maaf kan aku :(

## Kata Cinta pada pacar
aku mencintaimu dirimu setulus ati ku..
biarpun cinta kita tak mungkin bersatu..
hanya kamu yg menjadi igauanku..
siang malam hanya trbayang wajahmu..
senyumanmu...
izinkan aku mencintaimu 

Demikian postingan tentang KUmpulan kata2 cinta yang terbaik dengan sejuta makna yang terselip didalamnya,. semoga bermanfaat, .salam orang Tanawangko :),.,
ciao,. :)


0 Responses to "Kumpulan Kata CInta dengan beribu makna untuk Pacar "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors