RSS

pornstar asal Indonesia yang berjaya di Amerika


loha sob, dikesempatan kali ini penulis mencoba menyajikan suatu artikel yang cukup 'panas' dimana ada beberapa wanita asal indonesia yang berprofesi sebagai artis porno di Amerika. tapi sebelumnya yang belum cukup umur haram menutup halaman ini,. ,wkwkwkw,., nda katu nda ada tu gambar telanjang di sini,.,. cuma depe ulasan:
1. Jade Marcella
Jade Marcella memang artis porno profesional amerika. Namun jangan salah! Ternyata kedua orang tua Jade ternyata berasal dari Tegal. Dia sendiri memulai karir sebagai bintang porno pada tahun 1999.


Pada bulan Oktober 2011, Jade tercatat telah membintangi setidaknya 230 film porno. Namun kabarnya, wanita kelahiran 22 Juni 1980 ini telah menikah, dan suaminya telah melarangnya melakukan hubungan seks dengan laki-laki lain. So, boleh donk syuting film porno dengan perempuan? :)

2. Nyomi Marcela
dia juga tergolong wanita kelas kakap dalam ranjang. dimana dia juga menggantungkan hidupnya dari profesinya sebagai pemeran film porno. Wanita yang satu ini ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Jade Marcela. Nyomi Marcela tak lain adalah adik kandung Jade yang kemudian mengikuti jejak sang kakak.


Bagi Nyomi, uang melimpah dan kesuksesan sang kakak adalah alasan utamanya melakukan pekerjaan ini. Namun hal ini tentu saja menimbulkan dampak. Wanita yang menjadi bintang porno sejak tahun 2001 ini mengaku kesulitan mencari kekasih lantaran reputasinya sebagai bintang porno.

3. Pornstar Indonesia Christina Hadiwijaya.
 Dilihat dari namanya, Christina Hadiwijaya memang mencerminkan nama orang Indonesia. Menurut salah satu sumber, wanita ini memang berasal dari Indonesia, namun aktif mengikuti kursus akting di lembaga profesional di Los Angeles.


Christina sendiri kabarnya sudah menikah dengan pria asal Ohio, AS, yakni seorang insinyur sipil dan bekerja di bidang lingkungan. Walaupun tinggal di Amerika mengikuti suaminya, namun dia masih setia dengan paspor hijau dari Indonesia. Dia sendiri sebenarnya menolak jika dikatakan sebagai bintang porno

berikut gambar artis porno Amerika asal Indonesia :
     

sudah puas? pasti tidak karena tidak ada yang bugil2 yang dipost,., n mohon jangan diblokir donk nawala.,. hehehe peace,.,  
Pesan : ada tertulis, kamu boleh memakan buah yang manapun di Taman Eden terkecuali buah 'terlarang' yang terletak di tengah Taman Eden,.,., ngarti sob?


3 Responses to "pornstar asal Indonesia yang berjaya di Amerika"
bapak nur said...

JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING
JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING - HUBUNGI KAMI DI NO HP. – 082-369-439-555
atas nama KI ARIB WIDODO anda butuh pasugihan adopsi tuyul hub segera di no 082-369-439-555





assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK JOKO .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada KI ARIB WIDODO atas angka togel yang di
berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
bantuan KI ARIB WIDODO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
sehari2. itu semua berkat bantuan KI ARIB WIDODO sekali lagi makasih banyak
yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI ARIB WIDODO di
nomor: (((_082-369-439-555_)))
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
1″Dikejar-kejar hutang
2″Selaluh kalah dalam bermain togel
3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI ARIB WIDODO akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI ARIB WIDODO DI NO: (((_082-369-439-555_)))
angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
angka GHOIB; laos


March 14, 2015 at 10:06 AM
MASTER TOGEL said...

ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =085=319=486=059 KY PANGANDARANG DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu
Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0853-1948-6059 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka AKY PANGANDARAN akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY PANGANDARANG Call / Sms 0853-1948-6059

. GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

angka GHOIB; thailan

angka GHOIB; macau

angka ghoib; sidney


March 15, 2015 at 4:09 AM
Agnes Whulandary said...

Thank for your sharing this post.
Beauty
~ OBAT KUAT
~ obat kuat
~ obat kuat

Obat Kuat
~ obat kuat
~ obat kuat viagra
~ obat kuat
~ obat kuat viagra
~ obat kuat cialis

Pelangsing Tubuh
~ obat kuat
~ fruit plant
~ slim bio
~ pelangsing fatloss
~ acai berry


TRAVEL
~ cari hotel
~ booking hotel
~ hotel murah di indonesia

obat kuat adalah obat penambah vitalitas bisa untuk pria dan wanita
untuk berhubungan intim khusus bagi mereka yg sudah menikah.
http://nationalcityca.gov/redirect.aspx?url=http://juraganobatimport.com
http://obatkuatalong.drupalgardens.com/
http://obatkuatalong.edublogs.org/
http://obatkuat.coffeecup.com/index.html


March 24, 2015 at 5:11 PM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors