RSS

Percintaan Aneh Grup Orang Manado


Percintaan Grup Orang Manado. Ini ada cirita
Setelah resmi sbgai sepasang kekasih, Si cowok "Alo" mengundang kekasihnya Jenih untk jalan2 ke Pantai "biar Romantis". Karna Alo ingin melampiaskan penasarannya itu yg ingin ketemuan lgsng dgn Gadisnya Jeni.
Setelah ketemuan lgsng di pantai sang Alo kaget melihat Gadisnya Jeni yg bgitu Cantik walaupun pandangan Alo hanya di malam hari.
Rayuan sang Alo dimulai;
Alo: ternyata kamu Cantik juga yah? "Padahal malam itu Gelap". Biasa, rayuan Lelaki.
Jeni: ah, kamu bisa aja.
Alo: iya beneran.
Jeni: hmmmm. "Tersenyum bangga"
Alo:kamu tau ngak perasaan Aku disaat melihat foto kamu yg ada di group LOYANG lalu?
Jeni: nga. "Suara sang Jeni di kecilkan"
Alo:aku pengeeeennn banget ketemuan lgsung sama kamu. "Senang"
Jeni: ah, kamu pintar merayu aja.
Alo: sumpah sayang.
Jeni: hhmm, tapi ada beberapa hal yg blum kamu tau ttg aku.
Alo: hal apaan yank?
Jeni: aku banyak kekurangan.
Alo: aku trima smua kekuranganmu.
Jeni: tapi aku tdk sama dgn gadis2 yg lain. Yg mmiliki tubuh yg Indah, payudara yg Seksi, juga aku KUMI... "Jeni blm selesai ngomong kekurangannya, Alo sdah mulai membantah."
Alo: aku tdak Peduli smua kekuranganmu, Aku bkn sprti Cowo2 yg lain, aku bkn tipe cowo yg Pemilih, dan aku trima kamu apa adanya.
" Sang gadis terharuh, menangis dan lgsng memeluk kekasihnya Alo."
Terjadilah Cinta yg amat Jarang Kita lihat
Alo: kamu tau kan perasaan Aku?
Jeni: iya syg. Dan aku percaya smua yg kmu katakan tadi.
"Dan terjadilah Ciuman Pertama yg blm perna mereka lakukan "
Suasanya mulai memanas saat mereka berciuman yg hanya berdurasi 1 detik. Alo pun bertanya;
Alo: syg kok kamu Kumisan?
Jeni: itu dia yg blum smpat aku ngomongin ke kamu Tadi. Dan sebenarnya nama Aku bukan Jeni, tapi Joni. Hehehe
Alo: apa??? Cabuuuuttttt.
Jeni: Cin jgn lari Cin. Cin, aduuu ciiiinnnn sini cinnnn.

Ngana rasa itu Alo kalu sadap.
Dia qw blm klar bacirita ngana so banta deng tu Sagala Trima apa adanya. Hehehe


0 Responses to "Percintaan Aneh Grup Orang Manado"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors