RSS

Bra Wanita dengan Kegunaannya


Bra Wanita dengan Kegunaannya. Wanita memiliki dua gunung yang melekat didada mereka. 2 gunung bersaudara tersebut memang perlu memiliki perlindungan ataupun perawatan hingga ditutup supaya mata para lelaki seperti penulis tidak ngintip isi didalammnya,. untuk itu para wanita menggunakan Bra atau BH sebagai penyangga payudara., dan taukah anda kalo bra payudara wanita ternyata bermacam2 dan dengan fungsinya masing2,. untuk lebih jelasnya, baca aja bahasan dibawah ini:


Padded Bra

Bra dengan spons di bagian dalam. Bra ini cocok digunakan untuk wanita dengan payudara yang kecil agar terlihat lebih penuh dan montok.

Adhesive Bra

Adhesive bra adalah bra yang melekat pada payudara, tidak mempunyai strap, dan tidak dapat menyangga payudara dengan baik. Jenis bra ini digunakan jika anda mengenakan pakaian yang backless atau straples.


U- Plunge Bra

U-Plunge Bra adalah bra yang cocok digunakan bila anda mengenakan pakaian dengan potongan dada yang sangat rendah. Bra ini mirip dengan Demi Bra, hanya bagian tengahnya lebih rendah dari Demi Bra.


Underwire Bra

Bra dengan kawat dibagian bawah untuk memberikan support pada payudara.

Demi Bra

Bra dengan model half cup dengan strap yang agak lebar yang cocok digunakan dengan pakaian yang berpotongan dada rendah. Demi Bra didesain untuk mengangkat payudara seperti push-up bra.

Full Support Bra

Bra yang menutup seluruh payudara dan dapat menopang payudara dengan maksimal. Bra jenis ini cocok untuk dipergunakan sehari-hari.


Maternity Bra

Bra elastis yang dapat mengembang untuk menyesuaikan ukuran payudara yang membesar karena kehamilan. Bra ini didesain untuk ibu yang sedang hamil.


Minimizer Bra

Bra untuk membentuk dan membantu payudara terlihat 1-2 cup lebih kecil. Bra ini sangat nyaman digunakan oleh para wanita yang terganggu dengan payudaranya yang besar dan ingin mengecilkan payudaranya secara instan.


Nursing Bra

Bra yang didesain untuk memudahkan ibu untuk menyusui. Di bagian cup bra ini ada bukaan yang membuat bayi dapat mengakses puting dengan mudah.





Push Up Bra

Push Up Bra adalah padded bra dengan tambahan spons lagi disebelah kanan dan kiri. Bra ini didesain untuk mengangkat dan membuat payudara mengumpul di tengah sehingga belahan dada dapat terlihat lebih jelas dan menarik.


Softcup Bra




Softcup bra merupakan bra tanpa kawat yang sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari


Sport Bra

Bra khusus untuk olahraga yang dibuat dari bahan yang menyerap keringat. Sport bra didesain untuk menutup dan menyangga payudara dengan baik ketika berolahraga.


Strapless Bra

Bra tanpa tali yang cocok digunakan dengan pakaian yang menampakkan bahu seperti halter neck, tube top/dress, dll.

T-Shirt Bra/ Seamless Bra

T-Shirt/Seamless Bra merupakan bra tanpa sambungan yang cocok digunakan bila mengenakan T-Shirt yang ketat. T-shirt bra terbuat dari busa yang sangat lembut sehingga tidak nampak saat memakai t-shirt ketat.

setelah tau Jenis2 Bra beserta kegunaannya,. maka tidak salah anda mengetahui cara menggunakan bra yang baik dan benar ,. so cekidot:

  • Tidak disarankan untuk menggunakan bra saat tidur. Biarkan jaringan lemak dan kelenjar dalam payudara berelaksasi ketika tidur. Melepaskan bra membuat tubuh istirahat total.
  • Bra berkawat cocok digunakan untuk bentuk payudara yang besar. Tujuannya untuk menopang payudara dan membentuknya agar lebih kencang.
  • Sesuaikan penggunaan bra dengan kegiatan Anda. Untuk kegiatan olahraga, gunakan sport bra yang dapat menyerap keringat, untuk sehari-hari pilih daily bra yang nyaman.
  • Untuk payudara kecil, menggunakan bra dengan busa akan membuat penampilan Anda maksimal. Anda pun akan lebih percaya diri.
  • Sebaiknya, mengganti bra setiap kali seusai mandi, atau ketika bra terasa lembab. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dari keringat yang menempel pada bra.
  • Salah menggunakan bra dapat menyebabkan kerusakan permanen pada payudara. Bila terlalu ketat, payudara akan tertekan sehingga menghalangi sirkulasi darah dan menyebabkan iritasi. Bila bra terlalu longgar, payudara akan menggantung karena kurang ditopang. Dokter Chiropratic (spesialis tulang belakang dan saraf) dr. Magieline Rosalina, menjelaskan payudara yang tidak ditopang dengan baik akan menambah beban kerja tulang belakang, dalam jangka panjang bisa menyebabkan tubuh membungkuk dan tidak proporsional.
demikian informasi tentang BH Payudara Wanita,. semoga bermanfaat,. :)


0 Responses to "Bra Wanita dengan Kegunaannya"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors