RSS

Sexy Michelle Keegan Wanita Terseksi British Soap Awards


Sexy Michelle Keegan Wanita Terseksi British Soap Awards. Michelle Keegan merupakan salah satu wanita tercantik di daratan Inggris Raya,. bagaimana tidak? wanita yang bernama lengkap Michelle Elizabeth Keegan ini telah memenangi kategori wanita terseksi di ajang British Soap Awards selama 5 taon berturut2,. wanita kelahiran 1987 ini memenangkannya di taon 2009, 2010, 2011, 2012, 2013,. 
  setelah dimintai tanggapannya, Michelle-pun kaget dan tidak percaya kalau dia memenangkannya taon ini dan menurutnya dengan usiannya yang telah 26 taon ini dia mungkin 'terlalu tua' untuk kehormatan ini,.“I’m really flattered,”‘Thank you so much. This is ridiculous. I'm going to get this out in 50 years and be the coolest gran ever!’. 
Winner: Michelle Keegan picked up the awards for Sexiest Female for fifth year running at the British Soap Awards 
Foto Michelle Keegan saat memenangi British Soap Awards taon ini,. 
Mengapa dia selalu terpilih? Ternyata, wanita seksi ini tak cuma bagian depan tubuhnya saja yang seksi (wajah yang proporsional) hingga dada yang membusung. Pemilik nama asli Michelle Elizabeth Keegan disebut-sebut menyaingi Jennifer Lopez (J-Lo) sebagai pemiliki bokong terindah.,. liat aja fotonya:
Michelle Keegan (Foto - TheSun) Michelle Keegan in a blue bodycon dress back 
foto untuk meyakinkan anda kalau dia memiliki 'sesuatu' yang menyaingi J-Lo,. hehehe
Biografi Michelle Keegan :
Nama Lengkap : Michelle Elizabeth Keegan
Lahir tanggal 3 June 1987
Lahir di : Stockport Manchester Inggris
kehidupannya selama masa kecil dan remaja dihabiskan di kota kelahirannya,. hingga dia menjadi korban broken home,. dimana ortunya berpisah dan tinggal bersama ibu dan ayah tirinya,.

untuk melengkapi artikel tentang Michelle Keegan, maka tidak salah toch ditampilkan foto2 Michelle Keegan yang mendukung fakta bahwa dia salah satu wanita terseksi,. och paling seksi sob., di Dunia menurut FHM:
Michelle Keegan gallery header Michelle Keegan cover shoot Michelle Keegan trail pic
Foto seksinya Michelle yang menjadi model FHM,. pose :)
  Michelle Keegan legs 
 
saat nyantaipun Michelle Keegan tetap terlihat cantik ,.
   
Fotonya saat mengenakan bikini,. seksi toch? 
 
dari semua foto yang dia punya,. inilah foto termanis dari Michelle Keegan,. senyumnya sob begitu manis dan tegas,. pantesan aja dia jadi wanita terseksi,. bukan hanya bokong ama dada sob,. tapi senyumnya 'seakan' dapat mencairkan semua lelaki, .hehehe

semoga bermanfaat,. dan mohon maaf jika foto2 diatas terlanjur agak 'terbuka' tapi ingatlah ini bukan dalam maksud porno2an sob,. salam penulis


0 Responses to "Sexy Michelle Keegan Wanita Terseksi British Soap Awards"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors