RSS

Wise Words dari Film Hollywood dan Artinya


Wise Words dari Film dan Artinya. Film yang ditayangkan didunia ini pasti memiliki makna yang terkandung buat penonton,. nach di kesempatan kali ini penulis akan mencoba menampilkan kata2 bermakna dalam film Hollywood yang memiliki arti mendalam,. 
tanpa banyak bacot, liat aja dibawah ini,. cekidot:

  1. "My momma always said life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get."  yang maknanya dalam bahasa Indonesia,. Ibuqu selalu berkata hidup bagaikan sekotak coklat,. dimana kau tidak akan tau apa yang kamu dapat. (kutipan dari Film Forrest Gump) dimana maksud dari kalimat ini adalah bahwa qt tidak dapat memprediksi kapan dan bagaimana hidup kita selanjutnya., ini diperjelas dengan kata you know what you're gonna get,. walaupun kotak coklat tapi apa yang didalamnya belum tentu manis sob semanis coklat manis,.   Hidup tidak dapat diprediksi pada waktu dan, seperti film Forrest Gump yang memiliki perilaku agak aneh tapi pernah menjadi tentara dan sukses,..  
  2. "Get busy living or get busy dying." Dapatkan hidup  yang sibuk atau sibuk sekarat  dari film "The Shawshank Redemption"  dimana kata2 dalam film ini merujuk kalau kita sebaiknya membuat hidup kita penuh kegiatan yang menyibukan atau kita akan sibuk2kan ketika sengsara/bangkrut atopun sekarat akibat dari tidak melakukan apa2,.
 
film ini pernah saya nonton,. tentang film dalam penjara, dan morgan freeman salah satu bintang seniornya yang membantu Robbins yang jenius dalam penjara,.
  1. "Oh yes, the past can hurt. But the way I see it, you can either run from it or learn from it."  artinya "Oh ya, masa lalu bisa melukai. Tapi cara saya memandangxa, Anda bisa lari dari atau belajar dari itu luka tersebut." diambil dari petikan film "The Lion King".,. yang maknanya bahwa kita memang memiliki masa lalu baik itu bagus maupun suram,. tapi alangkah baiknya kitapun belajar dari masa lalu qt itu walaupun itu sakit,. dan semoga saja dari masa lalu yang gelap maka masa depan kita tidak menjadi suram sama seperti dulu alias cerah,. 
 
  1. "Life moves pretty fast. If you don't stop and look around once in a while, you could miss it."  yang artinya adalah "hidup itu berlalu cukup cepat, jika kau tidak berhenti dan memandang sekeliling sejenak, kau akan melewatkannya,. kutiapan dari film "Ferris Bueller's Day Off."  inti dari kalimat ini bahwa kita jangan tergesa2 dalam hidup dan dengan kata lain kadang kita harus nikmati hidup supaya kita tidak melewati momen2 penting dalam hidup kita yang cepat berlalu ini,. 
 
"Who's to say what is 'proper'? What if it was agreed that 'proper' was wearing a codfish on your head? Would you wear it?" Siapa yang mengatakan apa itu 'tepat'? Bagaimana jika disepakati bahwa 'tepat' mengenakan codfish pada kepala Anda? Apakah Anda akan memakainya?   "Alice in Wonderland."

  • “Sometimes a man’s got to be big enough to see how small he is.”artinya,. Terkadang seorang pria harus menjadi cukup besar untuk melihat seberapa kecil dia 

  • "Happiness can be found even in the darkest of times when one only remembers to turn on the light.”artinya Kebahagiaan dapat ditemukan bahkan dalam gelap sekalipun, ketika seorang mengingat tuk menyalakan lampu
  "Harry Potter" series. Even for a Muggle, maksudnya kesenangan pasti ada dan tidak akan jauh dari kita walaupun dalam keadaan tersulit,. 

   

demikian kata2 menari dari film Hollywood dan artinya ,.semoga dapat menambah wawasan anda sekalian ,. thanks ::))
 


0 Responses to "Wise Words dari Film Hollywood dan Artinya"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors