RSS

Pantun Bahasa Inggris Romantis beserta maknanya


Pantun Bahasa Inggris Romantis beserta maknanya. Pantun Bahasa Inggris sangat sukar untuk didapat apalagi yang kata2nya pendek dan mirip pantun Indonesia,. so kesempatan kali ini penulis mencoba berkreasi membuat dan memposting Pantun Bahasa Inggris yang Romantis sob,. cekidot:

  •  there is clove in the river,. I will love you forever

artinya: ada cengkih di sungai,. aku ingin mencintaimu selamanya


  • there is a bee looking for honey,. I wanna be your honey

artinya: ada seekor lebah sedang mencari madu,. Aku ingin menjadi sayangmu/kekasihmu 


  • buy a pearl paid with money,. oh girl would you be my honey

artinya : membeli mutiara bayar dengan uang,. oh gadis maukah kau menjadi sayangqu
dan untuk tambahannya berikut kata Pantun Bahasa Inggris yang romantis dari situs luar negeri choy:

#
Roses are red
Violets are blue
Sugar is sweet
And I love you
yang artinya:
mawar itu mereah
violet itu biru
gula itu manis
dan saya cinta kamu :)

###
Wine comes in the mouth
and love comes in the eyes
that we shall know for the truth 
before we grow old and die
I lift the glass to my mouth 
I look at you n I sigh
 yang artinya :
Anggur datang dalam mulut
dan cinta datang di mata
bahwa kita akan mengetahui kebenaran
sebelum kita menjadi tua dan mati
Aku mengangkat gelas ke mulutku

qu melihatmu dan sadar/bangun,. 

###
When I'm with you I will not cry even a single a tear
And your touch have chased away all of my fear
You have given me a life that I could live worthwhile
It is even better everytime you smile
yang artinya :
Ketika aku bersamamu aku tidak akan menangis bahkan setetes airmata
Dan sentuhanmu telah mengusir semua ketakutanqu
kau telah memberiku kehidupan berharga
Hal ini bahkan lebih baik setiap kali kau tersenyum

####
I've never imagined that there can be this day.
A day that love will find its way.
Out of my heart and into your soul.
These feelings I have are beyond my control.
Artinya:
Aku tidak pernah membayangkan bahwa akan ada hari ini.
 hari dimana cinta akan menemukan jalannya sendiri
Keluar dari hatiqu  ke dalam jiwamu.
Perasaanqu ini di luar kendali saya.

Demikian postingan kali ini tentang cinta2 sob,. kalo mau lebih tau tentang cinta2 coba aja buka di ungkapan Cinta bahasa Inggris terbaik ato Romantis bahasa Inggris terbaik,. okay :) love love love,. semua manusia butuh cinta,. 


0 Responses to "Pantun Bahasa Inggris Romantis beserta maknanya"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors