RSS

Ucapan Cinta Bahasa Inggris terbaik dan artinya


Ucapan Cinta Bahasa Inggris terbaik dan artinya. Cinta -cinta cinta,. sebuah perasaan yang bergejolak disemua manusia,. Cinta memang kadang tidak dapat dilukiskan dengan apapun kecuali perbuatan romantis dari anda dan pasangan,. tapi kadang cinta juga dapat digambarkan secara umum oleh Ucapan Romantis,. so, cekidot Ucapan Cinta berbahasa Inggris yang kemudian diinterpretasi oleh penulis:
  • "I would rather have tasted her lips just once, touched her skin, one time, and made love to her for one night, than spend the rest of my life without ever knowing that." from the movie "City of Angels" yang artinya adalah aku lebih baik merasakan bibirnya sekali saja, menyentuh kulitnya satu kali, dan bercinta dengannya semalam saja,. daripada menghabiskan seluruh hidupqu tanpa pernah mengenal hal tersebut,. Ini maksudnya: kalau dia sangat mencintai gadis tersebut hingga semalam saja bersamanya akan lebih bermakna daripada hidup selamanya tanpa cinta,.
  • "We all have love in our hearts, we just have to find the right person to share it with." yang artinya adalah qt semua memiliki cinta dalam hati qt,. qt hanya butuh orang yang tepat untuk membaginya,. :) ini Bermaksud: kadang qt mencintai orang yang salah sob,. orang yang qt harapkan akan terus mencintai qt tapi ternyata juga menghianati qt dengan mencintai wanita lain,. so karena itu ada yang bilang setiap tulang rusuk laki2 pasti akan menemukan pasangannya, carilah dengan sabar dan berusahalah dengan tetap berdoa kepada Tuhan,.
 
  • "A man wants to be a woman's first, while a woman wants to be a man's last." by Jennifer Wilkinson yang artinya laki2 ingin menjadi seseorang yang PERTAMA dari wanita, sementara Wanita ingin menjadi yang terakhir dari Pria,. kalimat Cinta ini maksudnya: cara pandang pria dan wanita memang berbeda,. kita para pria ingin memandang perempuan itu suci dengan berpikir kalau kita sebaiknya mencari wanita yang belum pernah 'melakukan' dengan pria lain., sementara para wanita lebih berakal sehat dengan menginginkan pria yang walaupun telah 'melakukan' dengan banyak wanita tapi YANG PENTING dialah yang menjadi wanita terakhir dari pria yang dicintainya tersebut,.jika dipikir2 memang ada benarnya cara pikir perempuan dari pada laki2,.
  • "Falling in love is like looking at the stars. If you pick one out of the billions and stare at it long enough all the others will melt away." yang artinya jatuh cinta bagaikan memandang bintang -bintang, ketika kamu mengambil satu dari jutaan dan menatapnya cukup lama maka bintang lainnya akan meleleh,. Interpertasinya bahwa jika kita telah mengambil keputusan berpacaran ataupun menikah dengan seorang wanita yang kita cintai, maka berapa banyakpun dan cantiknya wanita lainnya di dunia ini, semuanya tidak akan pernah bisa menggoyahkan cinta qt,. asalkan kita memang benar2 CINTA,.
  • "If love is so wonderful, why doesn't everyone love? If love hurts so much, why does anyone love?" Jika cinta itu Indah, mengapa tidak semua orang MENCINTAI? Jika Cinta itu sangat MENYAKITKAN, mengapa ada cinta?,. Mengapa??? karena cinta itu penuh rasa,. sakit, senang, sedih hingga benci tapi rindu,. itulah cinta,.
  • Who shall say that the maiden so pretty and fair shall always have the greater man; and the ogre who walks to the beat of thundering clouds will never find her prince?" siapa bilang  bahwa gadis begitu cantik dan adil akan selalu memiliki pria yang lebih baik, dan raksasa yang berjalan dengan gemuruh awan tidak akan pernah menemukan pangerannya "?,. INGAT karena cinta itu tidak pernah memilih,. dia akan datang kepada anda dan membuat anda klepek2 kepada siapa saja yang berhasil merebut cinta anda,. tidak pandang anda jelek ataupun cantik &guanteng,.
  • "It is often said that eyes are the windows the soul. If this is true, then a smile is the doorway."ada yang berkata kalau mata adalah jendela jiwa,. jika ini benar, maka senyum adalah pintu masuknya,. yup senyum merupakan sebuah gerakan muka yang dapat membuat anda akrab dan merupakan jalan masuk memulai sesuatu dengan lebih baik,. tersenyumlah sob
 
  • "A good woman inspires a man. A brilliant woman interests him. A beautiful woman fascinates him. But a sympathetic woman gets him." wanita baik menginspirasi pria,. wanita brilian membuatnya tertarik,. wanita cantik mempesonakan pria,. TAPI wanita yang bersimpati yang akan mendapatkan pria,. ini dimaksudkan kalau memang sich wanita cantik, pintar, dan baik sangat dibutuhkan pria,. tapi sebagai wanita yang dicintai pria pastilah wanita yang peduli tentang kehidupan pria tersebut,.
  • "He may not be the most attractive, he may not say all the right words, but when you see him, you know he's the one that can make you smile, laugh, and cry all at the same time." ARTINYA dia mungkin bukan yang paling atraktif, dia mungkin tidak mengatakan sesuatu yang selalu benar, tapi ketika kau melihatnya,. dialah satu2nya yang dapat membuatmu tersenyum, tertawa dan menangis disaat yang sama,. 
  • "If dreaming is the only way to be with you, then I'll never open my eyes." jika bermimpi adalah satu2nya jalan untuk bersamamu, maka qu tidak akan pernah membuka mataqu,.ini merupakan ungkapan cinta yang mendalam dimana dia rela tidak membuka matanya hanya karena keinginannya bersama cintanya,. dan ada juga kalimat Cinta yang mirip seperti "I just wanna hold you close but so far, all I have are dreams of you.",.,.
  • "Love isn't a decision, it's a feeling. If we could decide who we fall in love with, it would be much simpler, but much less magical." CInta bukan keputusan/pilihan,. itu merupakan perasaan,. jika kita dapat memutuskan kepada siapa kita jatuh cinta, itu akan lebih sederhana tapi sedikit magicnya,.
  • "Never rush into falling in love, because love never runs out; let love be the one to knock at your door. Besides, true love is worth waiting for." "Let love come slowly. Don't constantly keep putting on the red light. Drive on yellow!" Jangan tergesa2 dalam jatuh cinta, karena cinta tudak pernah berlari keluar,. biarkan cinta yang mengetuk pintumu,. disamping cinta sejati memang pantas untuk ditunggu,. biarkan cinta datang perlahan,. Janganlah terus meletakannya di Lampu Merah,. berkendaralah di lampu kuning,. ini maksudnya cinta memang akan datang,. janganlah berdiam diri tapi janganlah tergesa2,. 
  • "You never realize what kind of love you have, until you almost walk away from it; then it may be too late." kau tidak pernah menyadari cinta seperti apa yang kau miliki, sampai kau hampir kehilangannya,. yang ternyata itu sudah terlambat,. dimana kalimat ini mengingatkan penulis pada lirik lagu "terlambat sudah kau datang padaku".., so hargailah cintamu dan jangan biarkan dia pergi karena kau seakan membiarkannya
dan berikut ini kata2 cinta dari orang2 ternama yang kata cinta tersebut begitu indah,. cekidot:
@@Love has no desire but to fulfill itself. To melt and be like a running brook that sings its melody to the night. To wake at dawn with a winged heart and give thanks for another day of loving.
 by Kahlil Gibran
@@“When you love someone, you love the person as they are, and not as you’d like them to be.” - Leo Tolstoy
@@“You come to love not by finding the perfect person, but by learning to see an imperfect person perfectly.” by Sam Keen
@@ THE BEST FOR ME@@If you press me to say why I loved him, I can say no more than because he was he, and I was I. Michel de Montaigne
“I would rather have eyes that cannot see; ears that cannot hear; lips that cannot speak, than a heart that cannot love” by Robert Tizon
Love itself is what is left over when being in love has burned away, and this is both an art and a fortunate accident. Your mother and I had it, we had roots that grew towards each other underground, and when all the pretty blossom had fallen from our branches we found that we were one tree and not two. ~Louis de Bernières,by Captain Corelli's Mandolin

Demikian postingan kali ini tentang CInta Bahasa INggris terbaik dan artinya secara harafiah walaupun diinterpretasikan oleh penulis,. dan dipostingan dibawahnya juga ungkapan cinta dari orang2 ternama,. dana dari kesemuanya itu yang menjadi favorit penulis merupakan kata2 dari Michel de Montaigne,. semoga anda merasakan cinta sejati sob,.



0 Responses to "Ucapan Cinta Bahasa Inggris terbaik dan artinya"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors