RSS

Motivasi Terbaik Bahasa Inggris dengan Arti dan Interpretasinya


Kata Motivasi Terbaik Bahasa Inggris beserta Artinya. Motivasi sangat dibutuhkan oleh semua human being,. bagaimana tidak? dengan motivasi maka semangat hidup kita untuk berjuang dalam menghadapi waktu dan dunia yang semakin cruel ini akan bangkit., so, dipostingan kali ini penulis akan mencoba menampilkan beberapa kata Motivasi yang bagus dengan bahasa Inggris tapi beserta artinya sob,. cekidot:
  • Change your thoughts and you change your world. by Norman Vincent Peale. Artinya" rubahlah cara berpikirmu dan kamu akan mengubah hidupmu,."  yup hidup kita sebagian besar ditentukan dari bagaimana kita berpikir kemudian bertindak,. jika pikiranmu sudah jelek ato negatif kotor maka hidupmu akan penuh kekotorang, tapi apabila pikiran positif yang memenuhi kepalamu maka semua akan memiiki sisi positif walaupun dalam keadaan yang menyusahkan,. oi!! 
  • Always do your best. What you plant now, you will harvest later. by Og Mandino. artinya "selalu lakukan yang terbaik, apa rencanamu sekarang, kau akan memanen kemudian,.  ini bermaksud agar kita melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan SEKARANG dan jangan tunda lagi agar dimasa mendatang kita akan medapatkan masadepan yang bercahaya dan cerah :)
  • Happiness is not something you postpone for the future; it is something you design for the present. by Jim Rohn  artinya Kebahagiaan bukan tentang sesuatu yang kamu tunda untuk masadepan, itu adalah sesuatu yang kamu rancang untuk SEKARANG, ., kalimat ini ingin menggambarkan kita agar sadar kalausaja bahagia adalah tentang sesuatu yang kita rasakan sekarang ini bukan masa depan, oi?? berbahagialah sebelum kebahagiaan itu dilarang beredar di Dunia
  • “To avoid criticism, do nothing, say nothing, be nothing” Elbert Hubbard. artinya: untuk menghindari kritikan, jangan lakukan apapun, tidak berkata apapun, tidak menjadi apa2,.  memang benar sob perkataan diatas,.agar dirimu tidak dikritik maka anda cukup diam dalam hidup anda dan anda akan mati secara diam2 pula,. hehehe,. dan kata diatas ingin memotivasi kita agar dalam hidup yang singkat ini untuk melakukan sesuatu yang 'kadang' salah sehingga dikritik dan dimasa depan kita menjadi SESEORANG,. oi??

  • All our dreams can come true IF we have the courage to pursue them. by Walt Disney Artinya: semua mimpi kita akan menjadi nyata JIKA kita memiliki keberanian untuk mengejarnya,.yup, mimpi hanya akan tetap menjadi mimpi jika kita hanya diam tanpa melakukan apa2 dan berharap semuanya akan terjadi (hidup bukan Dongeng sob) so, berjuanglah,. kata2 diataspun mengingatkan penulis sewaktu SD,. ada kata2 menarik mirip diatas "bermimpilah setinggi langit dan kejarlah mimpimu itu",. 
Kata2 motivasi lainya adalah: 
If you don't design your own life plan, chances are you'll fall into someone else's plan. And guess what they have planned for you? Not much. Jim Rohn artinya jika kamu tidak merencanakan rencana hidupmu, kamu akan masuk ke rencana hidup seseorang, .dan tebak apa yang mereka rencanakan buatmu? tidak banyak,. so buatlah rencana hidupmu sendiri dan biarkanlah dirimu yang menjadi pemeran utamanya,. oi? Kata diatas merupakan motivasi terbaik dari yang baik2 menurut penulis
  • I'd rather attempt to do something great and fail than to attempt to do nothing and succeed. Robert H. Schuller artinya: lebih baik saya berusaha melakukan sesuatu yang hebat dan gagal daripada tidak berusaha sama sekali dan sukses,. kalimat inipun ingin menggambarkan kalau hasil dari keringat sendiri akan sangat berarti walaupun kadang kita gagal tapi tak apalah kan kita sudah mencoba,. dan frase yang berikut tentang tidak melakukan apapun dan sukses seperti mengingatkan kita agar jangan mengambil jalan pintas yang ilegal demi mencapai kesuksesan yang instan,. contohnya seperti pasang togel atau menjual diri ataupun melakukan kejahatan,. tapi kalimat diatas juga dapat bekonotasi bahwa jika anda anak orang kaya maka akan lebih baik jika anda sukses keluar dari bayang2 kesuksesan keluarga,.
  • Excellence is an art won by training and habituation. We do not act rightly because we have virtue or excellence, but we rather have those because we have acted rightly. We are what we repeatedly do. Excellence, then, is not an act but a habit.”by Aristotle,. 
  • In order to succeed, we must first believe that we can. by Nikos Kazantzakis 
 so demikianlah postingan tentang motivasi Terbaik Bahasa Inggris beserta Arti dan Interpretasinya,. semoga bermanfaat dan dapat memotivasi kita menjalani hidup ini,. ekh jangan lupa liat wise words bahasa Manado ciao by tommy orang Tanawangko/sanger/manado,. SULUT heheh :)


0 Responses to "Motivasi Terbaik Bahasa Inggris dengan Arti dan Interpretasinya"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors