RSS

Neimar Da Silva perlu pembuktian di Eropa


Neimar Da Silva perlu pembuktian di Eropa. Bakat dan kegemilangan Neymar selama berkarier sebagai pemain sepakbola Santos di Brasil tak diragukan lagi.,. dimana Neymar mencetak banyak goal yang indah buat klub maupun negaranya,.akan tetapi dia dinilai masih harus membuktikannya di Eropa saat bergabung bersama Barcelona musim depan ini,. dimana pemain 21 tahun itu diikat kontrak dengan durasi selama lima tahun oleh Los Cules.
   dan Saat masih bermain di Brasil bersama Santos, Neymar sudah menarik perhatian banyak klub besar di Eropa karena bakat yang dimilikinya. Sebelum dikontrak oleh FC. Barcelona, Neymar juga dikabarkan diminati oleh klub besar lain seperti Bayern Munich, PSG dan Real Madrid. 
    Pemain masa depan Brasil ini akan bermain dengan rekan2 setim yang memiliki skill hebat dan dengan permainan tiki taka ala Barca,. tapi apakah dia akan cocok dengan taktik ini? perlu diketahui tipe bermain Neymar dikenal karena skill individunya hingga di Brasilpun di banding2kan dengan Lionel Messi,. dan di Barcelona bola biasanya diputar2 dari kaki ke kaki pemain sampai ke pemain yang berdiri paling pas dalam melesakan tendangan ke Gawang Lawan terkecuali Lionel Messi yang memang diberi kebebasan penuh untuk menggiring bola dan memasukannya sendiri,. 
so Dapatkah Neymar akan bersanding sejajar dengan Lionel Messi the Messiah? ataukah dia akan terpinggirkan di Barcelona? kita liat saja sob,. 
 
ekh info tambahan,. dibawah ini merupakan profil pribadi Neymar Da Silva,. cekdisout:
Nama asli : Neymar da Silva Santos Junior
Tanggal lahir : 05 Februari 1992 
Lahir di : Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil 
Zodiac : Aquarius 
Tinggi Badan  174
Kewarganegaraan  Brasil
Ayah   Neymar da Silva Santos
 
demikian tentang Neimar Da Silva,. tapi taukah anda mengapa dia memilih bergabung dengan Barcelona daripada klub lainnya?? karena, Neymar Da Silva mengatakan memilih Barcelona  karena ingin bermain di samping Lionel Messi,.
berikut Foto2 Lucu Neimar Da Silva sang Idola baru Barca yang memiliki rambut Nyentrik:./
  
 
Neimar kadang sering bertingkah lucu, liat aja tingkahnya yang bergaya narsis didepan kaca yang terlihat cukup lucu,. berpose mengeluarkan lidah hingga bergaya ELVIS PRESLEY,. :)
tapi akankah Neymar akan tetap tersenyum dan nyentrik di BARCELONA,. tunggu saja aksinya,. :p
 
n beginilah gambar FUSHION NEYMAR sama MESSI,. wkwkwkwk

demikian artikel kali ini,. semoga bermanfaat sob,. salam orang Tanawangko


0 Responses to "Neimar Da Silva perlu pembuktian di Eropa"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors