RSS

Kamar Mandi Tempat Bercinta favorit orang Jerman


Kamar Mandi Tempat Favorit seru Bercinta. Dalam bercinta dan memuaskan pasangan banyak orang ingin mendapatkan sensasi yang lain,. diantaranya tempat bercinta,. Berdasarkan Jajak pendapat yang dilakukan sebuah stasiun televisi di Jerman menemukan sebanyak 17% responden mengaku sangat menyukai bercinta di kamar mandi, di dalam bathup, atau di bawah pancuran,.. 

Memang sich dari koresponden yang dimintai data sumber di Jerman masih menjadi favorit utama adalah tempat bercinta di tempat Tidur di Kamar,. presentasinya 77%,.

Sementara 9% mengaku mobil adalah tempat yang paling seru untuk memberikan pengalaman bercinta dan 1% mengaku kantor adalah juga tempat yang asyik untuk curi-curi berhubungan intim.
 Survei itu juga menemukan bahwa pasangan di Jerman setidaknya berhubungan intim rata-rata 6,4 kali perbulan atau lebih dari satu kali dalam seminggu.
  Sebanyak 66% mengaku tidak memiliki hari khusus untuk bercinta, namun sebanyak 18% mengaku hari Sabtu adalah hari favorit untuk bercinta.
  Ahli seks Tracey Cox mengatakan, alasan orang memilih kamar Mandi sebagai tempat favorit "Kamar mandi menyediakan privasi dan mandi bersama bisa menjadi super seksi. Saya sering menyarankan orang setidaknya untuk mandi terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seks jika mereka khawatir tentang bau badan." selain itu juga
"Orang yang mual tentang seks suka melakukannya di tempat-tempat seperti kamar mandi karena rasanya' bersih,"  
Kalau anda?? 
dan kalau anda ingin tertantang bercinta di Kamar Mandi, jangan lupa liat tips2 dibawah ini ,. cekidot:
  •  Posisi Bercinta di Kamar Mandi
 Jika bercinta di Kamar sich anda boleh pilih yang manapun sesuai selera masing2,. tapi jika di kamar mandi anda harus pilih2 sob,. berikut posisi yang disarankan: Posisi berdiri, dengan wajah saling berhadapan adalah posisi yang ideal untuk bercinta di kamar mandi. Anda dan pasangan juga bisa mencoba berdiri dengan posisi tubuh wanita membelakangi pasangan pria. Jika dirasa terlalu sulit dan melelahkan, bisa dengan doggy style atau lotus (posisi duduk berhadapan).,. ataupun anda ingin mencoba posisi baru? yang perlu diperhatikan besar dan posisi barang di kamarmandi tersebut sob,. 
  • Berhati-hati
Meskipun bercinta di kamar mandi sepertinya menyenangkan, Anda perlu ekstra hati-hati saat memutuskan berhubungan intim di tempat ini. Lantai kamar mandi biasanya licin sehingga Anda bisa mudah terpeleset dan cedera. Pastikan lantai kamar mandi bersih dari residu sabun atau minyak. Atau bisa menempatkan karpet dan matras dari karet untuk memastikan keamanan saat bercinta.
  • Persiapkan Barang untuk membangun Mood di Kamar Mandi
 Beberapa perlengkapan untuk bercinta yang biasa Anda gunakan di kamar tidur, juga bisa diterapkan di kamar mandi. Misalnya, lilin aromaterapi atau minyak pijat esensial. Saat bercinta di bawah shower, air bisa melunturkan cairan lubrikasi. Jadi tidak ada salahnya jika Anda menyediakan cairan lubrikasi sintetis berbahan dasar air. Sediakan juga sabun dengan wangi segar, bila Anda berdua ingin langsung membersihkan diri setelah atau saat bercinta.

 Bersihkan Tubuh Pasangan Bergantian
Bercinta di kamar mandi, memberi Anda dan pasangan untuk melakukan foreplay yang lebih bervariasi. Salah satunya, membersihkan tubuh pasangan dengan gerakan erotis dan menggoda. Basahi spons atau sabut mandi dengan air, busakan sabun lalu gunakan untuk menggosok tubuh pasangan. Selain spons, Anda juga bisa menyabuninya langsung dengan tangan. Gosok tubuhnya dengan lembut, dan beri perhatian lebih pada organ-organ sensitifnya.

Demikian postingan kali ini tentang Kamar Mandi dan Bercinta, .semoga bermanfaat bagi anda dan pasangan (yang pasti sudah resmi dan menikah sob) okay!!
sumber : kompas dan wolipop.com


0 Responses to "Kamar Mandi Tempat Bercinta favorit orang Jerman"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors