RSS

Dewi Kirana Pedangdut cantik dengan Bayaran Mahal


Dewi Kirana Pedangdut cantik dengan Bayaran Mahal. Dewi Kirana dikenal sebagai ratu dari pantura. Sebutan ini dikarenakan tarifnya yang cukup mahal saat ditanggap menyanyi. 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, nilai kontrak Dewi Kirana berkisar antara Rp 15 hingga Rp 20 juta sekali manggung. Harga ini jauh di atas harga penyanyi di kawasan pantai utara Pulau Jawa pada umumnya. 
  selain bayaran yang mahal diatas,. the queen of Pantura ini (julukan Dewi Kirana) Nilai itu belum termasuk grup yang mengiringinya. Jika ditotal, untuk memanggil Dewi Kirana dibutuhkan dana sekitar Rp 30 hingga Rp 35 juta. 
    Dan selain bayaran manggungnya mahal yang membikin popularitasnya naik,. sekarang ini Dewi Kirana kembali populer di Televisi maupun Internet,. mengapa? karena pedangdut cantik ini dikaitkan dengan Ahmad Fathanah,., (kasus korupsi yang melibatkan puluhan wanita cantik),.
dan setelah dimintai konfirmasi dia membantah terlibat dalam tali kusut korupsi Ahmad Fathanah itu,. berikut pernyataannya yang dikutip dari okezone
“Saya tidak mengenal Ahmad Fathanah,” tegas Dewi di Desa Rawa Dalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
selain itu dari republika.com
"Tidak, saya tidak kenal apalagi berhubungan dekat dengan Ahmad Fathanah," ujar Dewi kepada para wartawan, yang menemuinya usai manggung di Desa Rawa Dalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/5).
Dewi mengaku heran, mengapa namanya disebut sebagai wanita yang memiliki hubungan dekat dengan Ahmad Fathanah. Dia merasa, hal itu sangat merugikan nama baiknya. 
Gara-gara namanya disebut, Dewi dihujat para penggemarnya. “Saya banyak dikomplain fans di Facebook atau lewat SMS,” katanya.
   Penyanyi yang melejit lewat tembang Mobil Gandengan dan Anak Dewa itu, mengetahui namanya disebut-sebut pertama kali justru dari suaminya. “Saya belum pernah sama sekali mengenal Ahmad, baik melalui telefon, akun Facebook, apalagi tatap muka dengan Ahmad Fathanah,” katanya. 
  so,. kebenaranya kita liat saja nanti dan biarkan waktu yang mengungkap semuanya,. :)

berikut foto2 Dewi Kirana Pedangdut Cantik dalam tali kusut Ahmad Fathanah 
     
   
   

okay , demikian Informasi tentang the Queen of Pantura yang digosipkan terlibat dengan Kasus Korupsi Ahmad Fathanah,. ,semoga bermanfaat ,. :))
 


0 Responses to "Dewi Kirana Pedangdut cantik dengan Bayaran Mahal"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors