RSS

Hypermart Mantos Manado diduga tipu Pembelinya


Hypermart Mantos Manado diduga tipu Pembelinya. Pusat perbelanjaan keluarga terbesar di Kota Manado yaitu Hypermart Mantos yang selama ini terus memanjakan customer dengan promo-promo yang menarik diduga melakukan penipuan kepada customer setianya.
Rulvi S Iroth, salah satu customer setia hypermart menceritakan kronologis kejadian kepada BeritaManado.com. “Seperti biasa saya berbelanja keperluan sehari-hari di tempat perbelanjaanHypermart Mantos karena merupakan tempat perbelanjaan yang saya sukai, apalagi saya merupakan member dari hypermart.
Namun pada saat itu setelah saya berbelanja dan melakukan pembayaran di kasir, saya coba kroscek kembali harga-harga barang belanjaan saya karena ada item barang yang saya ragu harganya tidak sesuai yang tertera di pajangan produk.
  Karena kejanggalan tersebut saya kembali memasuki tempat perbelanjaan itu untuk memastikan kejanggalan tersebut. Betapa terkejut ketika melihat ada kejanggalan harga. Dipajangan produk berharga Rp 56.500 namun pada saat pembayaran dihitung dengan harga Rp 112.900.

Pada saat kejadian dirinya tetap memiliki itikad baik untuk bertanya kepada petugas Hypermart agar mengembalikan uang tersebut yang kelebihan.

“Tetapi mungkin karena sudah malu ketika saya mengetahui modus ini, malah barang yang saya beli tadi diambil kembali dan uang sepenuhnya dikembalikan serta nota pembayaran ditahan. Inikan aneh bukan salah saya kenapa saya yang dirugikan,” beber Rulvi dengan nada binggung.

Hanya saja, dia bersyukur hari itu bisa meng-kroscek nota pembayaran walaupun sebelum-belumnya tidak pernah melakukan setelah membayar.


“Namun saya juga sangat bersyukur karena sempat mengambil foto nota pembayaran dan harga pajangan produk agar semua masyarakat dapat mengetahui modus yang nyata-nyata menipu para customer. Saya tidak tahu dapat melaporkan kejadian ini ke mana,” tutup Rulvi yang begitu kecewa akan kejadian ini.

setelah dimintai keterangan pihak Hypermart Manado seperti tidak kooperatif,. dimana waktu dimintai keterangan kepada wakil Hypermart Mantos,.(rabu 15mei) hanya dijawab kepada beritamanado.com

“Kami tidak bisa memberikan keterangan tersebut. Karena anda tidak membawa surat tugas, kalaupun ada harus menyertakan surat konfirmasi terlebih dahulu,” 

Hal ini mengundang tanggapan dari pengunjung lainnya. “ini mencerminkan bahwa pihak pengelolah tak koperatif. Kan ini hanya sebagai konfirmasi saja, kalau tidak ada penipuan ya tidak ada masalah. Namun dengan sikap seperti itu semakin menunjukkan aksi penipuan akan merugikan pihak lain juga,” ujar Christian, salah satu pengunjung Hypermart.,. menurut anda??
Hypermart Mantos Hypermart Mantos Diduga Tipu Customer
Bukti Pembayaran yang ternyata menipu,. harga 56.500 dicharge 112.900,. 
so, lain kali hati2 dan teliti dalam membeli sob,. 
 sumber : berita manado 


0 Responses to "Hypermart Mantos Manado diduga tipu Pembelinya"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors