RSS

Cerita Lucu Membanggakan Anak Gereja


Cerita Lucu Membanggakan Anak Gereja
Cerita ini bermula ketika para orang2 tua di hari minggu pergi ke gereja dan saling membanggakan anak mereka yang mereka banggakan:
Om Petu :" putraqu Kande berwajah Tampan, Fasung dengan badan kekar setinggi 179 dan berotak dibuktikan dengan gelar Sarjana Theologia, sekarang jadi Pastor,. n kalo masuk ruang kebaktian di gereja jemaat biasa berkata "DEAR FATHER"

Om Rafles: "Putraku Alo juga, gelarnya Master of Theologia, dan sekarang ini jadi Cardinal di Khatolik. Kalo masuk ruang kebaktian orang2 menunduk,
"Your HIGHNESS""

Om Napo : "Wah, putra saya Tommy juga, dia sekarang PROFESSOR Theologia. Dia adalah sang PAUS. Kalo dia masuk ruang kebaktian orang2 menyembah,
"Your HOLINESS""

Merasa tidak mau kalah dari ketiga bapak tadi, si Ibu berpikir apa yang mau dibanggakan dari anaknya karena ia tidak punya anak laki2, cuma punya seorang anak gadis, belum lulus kuliah lagi. Tiba2 ibu tersebut berkata:
"Putriku usia 21 th, cantik, tinggi 175 cm, rambut panjang, bodynya aduhai dan super sexy, kulit putih mulus. Suka pakai rok mini ketat. Kalo masuk ruang kebaktian orang2 berkata... "OH MY GOD" !!!
wkwkwkwk,,..,


0 Responses to "Cerita Lucu Membanggakan Anak Gereja"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors