RSS

Bupati Minahasa JWS makan Es Bo' Mokupa


Bupati Minahasa JWS makan Es Bo' Mokupa. Jika jalan2 ke Tanawangko jangan lupa beli Es Bo' di desa Mokupa Kabupaten Minahasa kecamatan Tombariri,. dimana kios yang menjual Es & Gohu juga Rujak ini memiliki cita rasa dan kekhasannya sendiri,. dimana baru2 ini bupati kita Jantje Wowiling Sajow sempat datang singgah untuk sekedar mencicipi Es Mokupa yang legendaris,. memang sich Pak Janje bersama ibu Olga Singkoh beserta family terkenal dengan kehidupannya yang simple dan bersahaja,. tapi kan nggak apa2 biar sederhana tapi berkualitas. 
 
Es Bo' mokupa ini tempatnya sering berpindah2 diwaktu lalu,. tapi sekarang lokasinya 'mungkin' akan ditinggali agak lama karena selain lokasinya strategis ditepi Jalan Trans juga didukung oleh letak kiosnya dibawah pohon Mangga yang rimbun yang membuat udara semakin sejuk,. 
   Keunggulan Es Bo mokupa yang sangat disukai oleh orang2 Tanawangko maupun pegawai dari Manado yaitu Es Cukur Duriannya,. suuueeerrr sob,. uennak buanget,. karena saking enaknya kadang2 saya dan namet2 kantor datang ke Mokupa untuk membeli es mokupa dan makan di tempat kerja,. 
  Tempat ini sangat terkenal di kalangan pegawai Manado,. hingga kadang2 ada beberapa pegawai kantorang Manado maupun ibu2 PNS yang sengaja datang jauh2 ke mokupa untuk sekedar merasakan resep Rujak, Gohu ataupun Es Mokupa,. 
    tips : untuk membeli di Kios Es Bo Mokupa sebaiknya anda datang agak pagi sekitaran jam 10-12 siang atau sebelum jam makan siang sob,. karena disaat itu masih satu2 orang saja yang datang membeli,. tapi jika sudah agak siangan dari jam 1 hingga sore banyak sekali penikmatnya hingga anda harus ANTRI untuk makan dikios ES BO,. 
   okay,. demikian info kali ini,. semoga bermanfaat SALAM ORANG TANAWANGKO


0 Responses to "Bupati Minahasa JWS makan Es Bo' Mokupa"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors