RSS

Tetty Paruntu Bupati tercantik se Indonesia


Tetty Paruntu Bupati tercantik di Indonesia, Tidak salah memang kalau orang Sulawesi utara terkenal dengan kecantikan alamiah para perempuanya,. liat aja salah satu bupati di Sulawesi Utara tepatnya di Minsel yang bernama Tetty Paruntu, mendapatkan penghargaan sebagai Bupati atau pejabat paling cantik se Indonesia. surfey ini di selenggarakan oleh Lembaga Polling Center Indonesia (LPCI) dan juga (MFI),.
  menurut surfey tersebut dicatat kalau Ibu Tetty Paruntu mendulang 70% hasil poling dan diikuti oleh bupati tanggerang, Karanganyar hingga bupati Kutai Kartanegara,. so untuk hasil lengkapnya,. cekidot:

1). Christiany Eugenia Tetty Paruntu (Bupati Minahasa Selatan) meraih 70% polling
   
2). Airin Rachmi Diany (Walikota Tangerang Selatan) meraih 17% polling

 
3). Rina Iriani Sri Ratnaningsih (Bupati Karanganyar) meraih 4,5% polling

4). Rita Widyasari (Bupati Kutai Kertanegara) meraih 4,5% polling
 

Dan atas prestasi tersebut kita harus bangga sebagai orang Sulawesi Utara pada umumnya dan Manado Minahasa pada khususnya,. (sumber beritamanado.com)
ekh untuk lebih mengetahui tentang Bupati Minahasa paling cantik seIndonesia ini,. penulis menampilkan profilnya,. cekidot:
Christiany Eugenia Paruntu atau akrab dipanggil Tetty Paruntu, lahir pada 25 September 1967 di Manado, Sulawesi Utara, dari pasangan Prof. Dr.Ir. Jopie Paruntu, M.S., dan Dra. Jenny Y. Tumbuan. Pendidikan SD hingga SMP dia tempuh di sekolah Budi Mulia, Bogor, Jawa Barat, dan kemudian pendidikan setingkat SMA ditempuh di Harry Carlton Comprehensive School, Suthon Bomington – Notingham, Inggris. Lalu, Tetty melanjutkan pendidikan akademinya di Inggris, yaitu di Pitman College (1984) mengambil jurusan Business Management, dan kemudian melanjutkan pendidikan di West London College (1986) mengambil jurusan Management Information System. Selanjutnya, Tetty juga menempuh pendidikan di Institute Pengembangan Sumber Daya Manusia MAYAGITA – LPI, 1990.
sekarang ini menjabat sebagai BUPATI MINSEL,. 

Nama Lengkap : Christiany Eugenia Tetty Paruntu

Alias : Tetty
Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara

Tanggal Lahir : Senin, 25 September 1967

Zodiac : Balance

Hobby : membaca,menonton berita,fitnes,lari maraton,ermain bulu tangkis

Warga Negara : Indonesia
Ayah : Prof. Dr.Ir. Jopie Paruntu, M.S
Ibu : Dra. Jenny Y. Tumbuan
Suami : Sonny Frans Tandayu
Anak : Adrian Jopie Dotulong

okay? berikut juga foto2 cantik dan anggun dari sang bupati MINSEL,. cekidot:
  
 
diatas merupakan tampilan foto yang diambil saat Ibu Bupati Minsel Tetty Paruntu dengan pakaian DINAS,. selain harus harus terlihat tegas dan berwibawah ternyata Ibu Tetty Paruntu ini juga terlihat Anggun dengan make up yang natural,. Minsel harus bangga karena memiliki Bupati tercantik di Dunia,. hehehe
 
Foto Keluarga,. dimana Keluarga yang sehat dapat menghasilkan orang2 yang sehat dalam berkompetisi di dunia ini, contohnya Ibu Tetty Paruntu sang Bupati Minahasa,.
 
  
Siapa sangka kalau gambar Wanita cantik diatas merupakan seorang BUPATI,. so, semoga Ibu Tetty Paruntu yang cantik parasnya dapat membuat Kabupaten Minahasa Selatan menjadi daerah yang Cantik susunan pemerintahanya dan cantik para aparatur negaranya,. Chayoo Ibu.,. 
   
  
Selain Cantik,. berpendidikan Ibu Tetty juga sangat baik terhadap masyarakatnya,. liat aja foto2 yang didapat dari Internet yang menunjukan keakraban sang Bupati Minsel dengan masyarakat yang dipimpinnya,. tidak pandang orang tua ataupun anak2 semuanya dirangkul seakan saudara., 

demikian artikel kali ini tentang Tetty Paruntu sang Bupati Tercantik se Indonesia,. 
semoga bermanfaat,. :)


0 Responses to "Tetty Paruntu Bupati tercantik se Indonesia"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors