RSS

Cara Agar Hubungan Cinta tidak hambar


Cara Agar Hubungan Cinta tidak membosankan. Jatuh Cinta memang berjuta rasanya,. kadang anda marah, benci, rindu hingga kecewa,. tapi itulah rasa saat anda Jatuh cinta. tapi setelah beberapa minggu ataupun bulan apalagi tahun pastinya anda akan merasa kurang greget,. kemudian percintaan anda merasa HAMBAR,. kalau begini anda tidak tau harus bagaimana, perasaan bosan ataupun pasangan sudah bosan sama anda,. so berikut ini Cara agar hubungan cinta tidak hamba,. Cekidot:
  • Coba Untuk Mengurangi Pertemuan
yup,. cara yang satu ini mungkin agak membingunkan buat anda,. karena hubungan yang membosankan kok di jaga jarak dalam intens pertemuan? tapi berdasarkan fakta yang sebenarnya mengatakan bahwa pertemuan yang sering dapat membuat pasangan akan semakin cepat bosan dalam PERCINTAAN,.cobalah kurangi jumlah pertemuanmu dengan gadis kesayanganmu. kamu bisa coba untuk tidak menemuinya sekitar beberapa hari ataupun seminggu,. dengan begitu jika anda benar2 cinta maka rasa rindu akan timbul dalam diri anda sehingga anda akan kangen kesemsem sama gadis anda,.  
  • Kirimkan Pesan Yang Romantis,.
Pacaran seakan tidak bermakna sekarang ini jika anda tidak mengirimkan kata2 romantis,. kadang cara ini sangat ampuh dalam menolong kisah percintaan yang telah menjadi membosankan,. coba saja di kata cinta berbahasa Inggris ataupun di ucapan cinta,.,.


  • Melakukan sesuatu yang lain

saat bosan, kadang kita harus mencoba sesuatu yang lain yang cukup ekstrim,. misalnya melakukan sesuatu yang 'gila',.Menggila bersama Lakukan sesuatu dengannya untuk membuat hubungan kalian tidak membosankan. Cobalah kegiatan ekstrim bersamanya yang belum pernah dilakukan bersama-sama. Misalnya outbound, bermain arung jeram, atau kegiatan lain yang memacu adrenalin. Dengan begitu, kalian akan bisa menghidupkan kembali kisah cinta yang terasa bosan. oi toch?
  • Lakukan Hal-Hal Yang Spontan
sob,. perlu diperhatikan kalau saat bercinta dengan pasangan sehari2,. kadang qt harus melakukan sesuatu yang baru dibandingkan terlalu banyak mikir. melakukan sesuatu secara spontan seharusnya bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan sensasi yang memecahkan kebosanan. Melakukan hal insidentil bisa membuat Anda memiliki pengalaman baru bersama si dia, Ladies. Anda juga tak perlu membayangkan untuk melakukan hal-hal yang besar seperti liburan. Cukup hal-hal kecil, misalnya sweet escape di akhir pekan untuk nongkrong di suatu tempat yang belum pernah Anda dan dia kunjungi bersama. ataupun saat du2k2 anda timbul ide ke pantai,. langsung aja pergi,. ini bermaksud melakukan sesuatu tanpa rencana yang terlalu terbele2,.
  •  Percintaan Selingi Dengan Bercanda
Bagai sayur tanpa garam. Itulah pepatah yang tepat jika pacaran kamu tidak diselingi dengan canda tawa.,. bagi orang Manado yang terkenal bakusedu sebagai bagian dari kehidupan sebaiknya anda mencoba tips2 bakusedu ini pada keke2 minahasa, tapi liat dulu situasinya,. . misalnya saat sedang ngobrol santai kamu bisa mencoba mengejeknya dengan ejekan ringan,. mis: hei bushu yang cantik, sehingga dia akan tertawa atau sedikit ngambek hingga mencubitmu. Kamu juga bisa memberikan kata – kata gombal lucu yang bisa membuatnya tersenyum. coba di lamu manado
  • Kejutan-Kejutan Kecil
Kejutan dalam percintaan bukan hanya tentang sesuatu yang MAHAL,. tapi penuh arti walaupun hanya murha sob,. tapi ingat bukan kejutan yang MURAHAN,. hehehe,. kejutan ini misalnya saat anda pergi ke suatu tempat dan memberikan bunga ataupun hanya menuangkan air digelas pacar anda,. juga dapat seperti membukakan pintu mobil pacar,. coba saja sob,. dan kalau ada uang berlebih cobalah beli bunga atau hadiah2 kecil yang lucu,. okay?
itulah tips2 supaya anda tidak bosan dalam berhubungan dengan pasangan,. okay?? semoga bermanfaat bagi anda,. :)




0 Responses to "Cara Agar Hubungan Cinta tidak hambar"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors