RSS

Kata Rindu buat Pacar Bahasa Inggris terbaik dan maknanya


Kata Rindu buat Pacar Bahasa Inggris dan artinya. Cinta Tanpa Rindu bagaikan rumput dipadang gurun yang seakan tidak membutuhkan hujan,. so!! dalam percintaan kata rindu itu memang sesuatu yang biasa,. dan berikut ini kumpulan kata2 rindu terbaik ber bahasa Inggris yang telah dimaknai penulis dengan pengalaman cinta,. heheh:) Cekidot:
@@ Did I miss someone? Yes, I miss U babe. artinya apakah saya rindu seseorang? yup, saya merindukanmu sayang,. 
kata ini memang pendek, tapi sebenarnya memiliki arti yang mendalam dimana dia menegaskan kalau sekarang ini dia sedang merindukan seseorang yang sangat dia cintai yaitu kamu,. (pacarnya),. dan kalimat pendek ini bagus karena tidak ditambahkan banyak embel2 cinta,.bla,.bla,.bla,. okay?

## When you miss me just look up to the night sky and remember, I'm like a star; sometimes you can't see me, but I'm always there. artinya Ketika kau rindu padaqu liat aja ke langit malam dan ingatlah, kalau saya bagaikan bintang, kadang kau tidak dapat melihatqu , tapi saya selalu ada,. 
kalimat ini bermakna bahwa mereka terpisah jarak yang cukup jauh,. dan nice quote ini ingin menggambarkan kalau dia selalu ada untuk merindukanmu,. dan ditegaskan lewat"saya bagaikan bintang",., dan kalimat ini memang cocok jika dipakai untuk pasangan yang terpisah jarak yang jauh,.

#@ Every time you look at the sky just remember that's how big my love for you is artinya setiap kali kau pandang kelangit ingatlah sebesar itulah cintaqu untukmu,. 
kalimat ini hampir mirip dengan kata rindu diatas yang menggambarkan kerinduannya lewat langit,. 

@%I've been searching for that someone, to show me the way, to take my hand and tell me that everything will be okay; and now I know I've found that special someone, I've found that someone is you. I love you babe,. I miss you,. I want you be my side now and forever ever,. artinya ku telah mencari seseorang tuk menunjukan jalan, menggenggam tanganku dan berkata semuanya akan baik2 saja,. dan sekarang saya tau telah menemukan seseorang yang spesial,. qu menemukanmu,. ku cinta kau sayang,. ku RINDU,. qu ingin kau selalu disisiqu sekarang dan selamanya,. :)

** Today I woke up with a pain in my heart, I didn't know where it came from until my mind said to me that it's the pain of missing.,. missing you girl,. artinya: hari ini saya bangun dengan rasa sakit di jantungqu,. ku tak menyangka darimana datangnya itu sampai pikiranku berkata itu adalah sakit RINDU,. merindukanmu,. 

$$ When your look at me I feel like nothing is bothering me but once you look away and I look at you a tear slowly comes rolling down my cheek and I whisper: I miss you.... artinya: ketika kau memandangku,. ku tak merasakan apa2,. TAPI ketika sekali saja kau memandang yang lain dan ku melihatmu, airmata bercucuran perlahan dipipiqu dan berbisik,. ku MERINDUKANmu,. 
 nice bukan sob,. memang dalam cinta kadang kita merasa biasa saja saat melihat seseorang yang secara spesial memperhatikan qt, tapi kita akan menangis sedih saat sang wanita pujaan yang kita abaikan itu berpaling ke cowo yang lain., so,. sadarilah siapa wanita itu yang telah memberikan perhatian padamu dan jangan sampai terlambat 

I MISS YOU in every beats of heart,
In every blink of my eyes,
In every second of Time and...
In every moment of the Day ! 
QU MERINDUKANMU di setiap detak jantung,.
di setiap kedipan mata
di setiap menit,. dan
setiap momen di setiap hari,. 

@@ You can miss someone who died , you can miss someone who moved away, but the worst is when you miss someone you see everyday.,. and unable to say I MISS U so MUCH,. kau dapat merindukan seseorang yang telah meninggal,. kau dapat merindukan seseorang yang telah pergi/pindah jauh,. TAPI kerinduan terburuk adalah saat kau merindukan seseorang yang kamu liat setiap hari dan tidak bisa mengatakan ,. KU RINDU KAU,.
yach memang sich bodoh kelihatannya,. tapi banyak sob yang terjadi seperti kalimat diatas di dunia percintaan,. kebanyakan sich cowo yang 'takut perempuan' dan tidak bisa mengatakan kalau girl tersebut sangat berarti buatnya,. ini juga sering terjadi saat kita telah terlalu akrab dengan wanita tersebut alias best friend dan akan timbul rasa "KERENE" orang sangihe bilang,.  buat mengatakan perasaan rindu dan cinta pada wanita pujaan qt yang merupakan sahabat baik,.

I thought of you today, but that is nothing new. I thought about you yesterday, and days before that too. I think of you in silence, I often speak your name. All I have are memories and a picture in a frame. Your memory is a keepsake, from which I'll never part. God has you in His arms. I have you in my heart.earth may stop rotating, birds may stop flying ,candles may stop melting,fish may stop swiming,heat may stop beating but i never stop missing u......By shehran ayub

Everyday I see you walk toward me, I feel my heart speed up and I smile. You love me for me and I love you for you. You're the best thing in my life babe! <3

The days feel like years when I'm alone... when you walk away I count the steps that you take, do you see how much I need you right now?

demikian Kata kata manis yang menandakan anda rindu pada pasangan,. kata2 bahasa Inggris diatas diambil dari sumber dibawah :
dan ditranslatkan juga dimaknai oleh penulis,. :) semoga bermanfaat :)


5 Responses to "Kata Rindu buat Pacar Bahasa Inggris terbaik dan maknanya"
Klik said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

hahahahahhaaaa saik


November 3, 2013 at 11:06 PM
Unknown said...

@ino,. thanks so basinggah


November 20, 2013 at 2:28 AM
Unknown said...





RAHASIA PRIA IDAMAN



FANTASI NGENTOT

PENIS BESAR MANTAP

Cara Membesarkan Penis

Celana Pembesar Penis

RAHASIA SEX KUAT

RAHASIA KENCAN GRATIS

TIPS GAET CEWE

RAHASIA ML GRATIS









BONEKA SEX





December 11, 2014 at 1:15 AM
Unknown said...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 16 FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA [5329] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]











Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 16 FEBRUARI 2015 DENGAN ANGKA [5329] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]


February 16, 2015 at 11:44 PM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors