RSS

Novi Amelia setengah bugil yang diekspoitasi



Foto setengah telanjang dari salah satu model pria dewasa yang bernama Novi Amelia sekarang ini telah menjadi buah bibir di semua media baik TV, radio maupun Internet. yah,., foto setengah telanjang dari wanita cantik yang terlibat kasus narkoba dan telah menabrak 7 orang Taman Sari ini    memang tidak pantas untuk diambil. apalagi dia masih dalam pengaruh obat terlarang dan masih tidak sadar apa yang dilakukannya.
yang mengherankan dari foto setengah Telanjang dari Novi Amelia ini adalah bahwa dia sedang berada di dalam sel jeruji sehabis menabrak orang. jika dipikir 'bodoh -bodoh' siapa lagi yang ada di sekitar situ selain polisi ataupun penyidik?. ataukah mungkin ini sengaja diambil oleh orang jahat yang sedang dikurung disebelah Novi Amelia dan sedang membawa Handphone?, lalu dengan niat usil ingin mengabadikan bagaimana keadaan kalau seorang model Hot sedang Mabuk Narkoba 'berpose' setengah bugil,. ckckck,., tapi apakah mungkin orang yang dipenjara dapat membawa Handphone?,., jawabanya bisa tidak tapi juga bisa ya,., 
kemarin pagi di salah satu Infotaimen terkenal di dengan gosipnya hampir setengah liputannya meliput tentang berita ini. diantaranya pengacaranya yang membela habis- habisan Novi Amelia (yah pastilah kan dibayarhehe :) dan dya malah ingin melapor ke Komnas Ham atau juga ke komdis perempuan. tapi kemudian muncul pemikiran dari penulis 'apakah ini hanya upaya untuk memperkeruh suasana agar kasusnya tidak berlanjut dan mereka dapat berkompromi dengan polisi,. yang secara implisit dapat dikatakan  posisisnya dapat menjadi 'draw' dengan polisi. hehehe,., tapi secara hukum tidak bisa dilakukan secara begituan. karena kejahatan adalah kejahatan. 
Eva Kusuma Sundari selaku anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat menyayangkan peredaran foto itu. Menurut salah satu wakil rakyat ini bahwa Novi Amelia berhak mendapat perlindungan walaupun dalam penjara. Ia juga mengecam tindakan pelecehan seksual berupa pengambilan foto saat Novi dalam keadaan hampir bugil.
“Polisi nyata tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tupoksinya,” ujar Eva. “Novi belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehingga berhak mendapat pelindungan, termasuk dijaga kehormatannya mengingat yang bersangkutan tidak mampu menjaga dirinya. Ironis jika dia justru menjadi obyek tontonan dan pelecehan seksual.”

berikut ini adalah gambar dari Novi Amelia yang difoto oleh 'Mr. X' yang seharusnya tidak ditiru dan  perbuatan ini memang tidak bermoral.,., walaupun dia merupakan Model Majalah Dewasa ayng biasa tampil vulgar. 
Sebelah bra Novi Amilia tampak turun, sehingga dadanya pun terekspos cukup jelas. Tak hanya itu, celana pendek yang ia kenakan juga melorot sehingga bagian kewanitaannya terlihat. Foto inipun langsung menghebohkan publik sekaligus menuai kecaman, apalagi si pengambil foto diduga adalah oknum polisi, satu-satunya yang bisa mengakses ruangan tempat Novi diamankan.



1 Responses to "Novi Amelia setengah bugil yang diekspoitasi"
batu said...

berita terbaru bahwa dya sudah terlihat agak cerah. dan fakta yang muncul kepermukaan di media kalo dya pernah mencoba bunuh diri dengan menabrakan diri ke mobil pada taon bulan Mei baru -baru ini,.,


October 18, 2012 at 4:41 AM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors