RSS

Makanan 'Perkasa' Buat Pria


Makanan 'Perkasa' Buat Pria. Setiap pria pasti menginginkan dirinya perkasa buat pasangannya,. tapi taukah anda kalo keperkasaan seorang pria ditentukan oleh cara hidupnya baik itu berolahraga secara teratur, tidur teratur hingga makanan. Nach kali ini penulis akan coba menyajikan makanan yang membuat pria Perkasa.,. cekidot:

  • Bawang Putih
Bawang putih sering dihindari karena aromanya seringkali menyengat di mulut setelah dimakan. Bau mulut menjadi tak sedap, sehingga orang lebih sering menghindarinya. Sebenarnya salah satu rempah ini justru memiliki khasiat besar.
Bawang putih mengandung aliccin, yaitu zat yang membantu melancarkan peredaran darah kepada organ seksual. Selain itu bawang putih juga membantu meningkatkan libido. Bila Anda keberatan dengan baunya, memang ada ekstrak bawang putih dalam bentuk kapsul. Namun tentu yang asli lebih mengena bukan?
  • Asparagus
Asparagus digoreng dengan lemak dicampur dengan kuning telur dan rempah-rempah juga merupakan resep yang cukup ampuh untuk membuat pria kuat soal seks. Dimana asparagus dapat membuat rasa air mani menjadi lebih baik. Hal ini tentu sangat berguna bagi para perempuan yang suka melakukan oral seks

  • Cabai
Laki-laki umumnya kurang suka cabai yang biasa digunakan sebagai sambal. Rasa pedas yang timbul karena cabai lebih banyak disukai perempuan.

Hanya untuk anda para lelaki harus mulai membiasakan diri dengan pedasnya cabai. Capsaicin, zat kimia yang terdapat pada cabai akan membantu melepaskan endorfin ke otak Anda.

Endorfin adalah zat yang bermanfaat dan menstimulasi orang agar merasa bahagia. Dengan rasa bahagia tersebut, kemungkinan besar hasrat akan bercumbu menjadi makin besar pula.
  • Seledri
Baunya yang khas sangat mengundang selera. Namun di balik baunya itu, seledri juga merupakan sumber makanan yang dapat meningkatkan androsteron, sebuah hormon yang dikeluarkan lewat keringat, yang bermanfaat untuk Meningkatkan Vitalitas Pria. Cobalah mengonsumsinya dalam bentuk jus yang dikombinasikan dengan buah lain.
  • Green tea 
Kandungan antioksidan di dalam Green Tea bisa berperan melawan kanker, teh hijau juga berfungsi membakar lemak. Teh hijau juga bisa berperan dalam merawat kesehatan kulit dan tentunya menambah vitalitas bagi pria.

  • Kopi
Kopi sering dihindari karena untuk beberapa orang menimbulkan rasa mual, dan juga membuat detak jantung lebih kencang. Namun dengan jumlah yang tepat, kopi bisa meningkatkan libido perempuan.
Dengan tak lebih dari dua cangkir sehari, kafein pada kopi akan membantu rangsangan seksual lebih cepat dan energi yang lebih besar. Bila memang kurang suka dengan kopi, maka bisa dicampur dengan madu atau susu.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria. Salah satunya adalah almond, selain kaya asam lemak, almond juga mengandung aroma yang dapat merangsang Vitalitas wanita untuk bercinta.
  
n kalo ramuan Vitalitas seperti berikut
Kuning telur dicampur dengan kayu manis dan lada
Sebaiknya dikonsumsi setiap hari.
Ramuan dari jazirah Arab ini sudah cukup lama dipercaya dan selalu dikonsumsi pria timur tengah agar membangkitkan gairah seksual mereka. Tak heran, pria-pria yang berasal dari jazirah Arab terkenal akan keperkasaanya dalam urusan ranjang

Apabila Petai Cina tadi sudah kering, maka ambilah 2 butir kuning telur yang telah disiapkan sebelumnya (putihnya tidak digunakan / dipisah saja). Kocok kuning telur tersebut dan campurkan dengan serbuk Petai Cina serta merica hitam yang telah dihaluskan hingga bercampur rata. Konsumsilah minuman tradisional untuk menambah vitalitas tersebut setiap hari sebelum tidur. Untuk hasil maksimal, minum 2 kali sehari tiap pagi dan malam.


 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors