RSS

Wanita Thailand cantik saat berleher panjang


Wanita Thailand cantik saat berleher panjang. Cantik itu relatif buat penulis,. mengapa?? bagi para pria setiap wanita memiliki kecantikan masing2,. dimana ada hal yang dikatakan jelek buat org laen tapi bagi laki2 tertentu dipandang cantik,. dan kecantikan juga tergantung dimana anda berada, mengapa??  Di beberapa bagian dunia ini ada suku-suku tertentu yang memiliki tradisi unik yang mereka terapkan pada setiap perempuan dalam suku tersebut. ada di afrika wanita harus gemuk supaya terlihat cantik hingga di Thailand wanita harus memiliki leher panjang agar dikatakan cantik. . 

Adalah sebuah suku di Desa Padaung Karen yang memiliki standar unik untuk kecantikan para perempuan. Mereka yang memiliki leher panjang dipandang lebih cantik daripada perempuan berleher pendek.

Para perempuan dalam Suku Kayan pun berusaha memanjangkan lehernya sejak dini. Cincin kuningan sengaja dipasangkan di lehernya sejak mereka masih berusia lima tahun. Setiap tahunnya, cincin kuningan tersebut ditambah sesuai dengan pertambahan usia mereka. Efeknya, tentu saja dada dan bahu mereka menjadi lebih ke bawah sehingga memberikan kesan leher yang lebih panjang daripada leher normal.
 
Jangan disangka cincin kuningan yang digunakan bagai kalung ini tidaklah berat. Setiap perempuan di Suku Kayan dapat mengenakan cincin kuningan yang ditumpuk hingga beratnya mencapai sembilan kilogram. oleh karena itu cincin leher tersebut menekan pundak mereka agar terpress ke bawah sehingga leher mereka terlihat/ menjadi lebih panjang,. tapi jangan coba2 melepasnya karena saat dilepas maka wanita thailand seperti ini kemungkinan besar akan meninggal karena lehernya sudah terbiasa ditopang oleh cincin sehingga kalo dilepas maka leher mereka akan lunglai tanpa tulang penopang,. 
dan karena Begitu uniknya suku Kayan di Thailand ini sehingga  beberapa orang berinisiatif untuk menjadikannya tujuan pariwisata di Thailand.

Selain Suku Kayan Thailand yang merasa para wanitanya cantik saat bergelang dan berleher panjang, maka dibeberapa suku lainnya terdapat tradisi aneh lainnya sehingga wanita dianggap cantik,. cekidot:
Cantik saat Wanita bertubuh gemuk
Cantik Saat wanita berberat badan lebih?? liat aja di Mauritania. dimana Wanita Mauritania dipuji jika berat badannya naik dan terlihat gemuk. Gadis-gadis muda bahkan dikirim oleh orangtua mereka ke kamp-kamp di mana mereka dipaksa untuk makan 15.000 kalori per hari dalam upaya untuk "menggemukkan tubuh". Badan gemuk membuat wanita di sini lebih diinginkan sebagai istri, karena istri yang gemuk dipandang sebagai simbol status suaminya. dan Gemuk biasa diidentikan dengan makmur sehingga jika menikah dengan wanita gemuk maka keluarganya dikira makmur oleh tetangga,. hehehe aneh memang tapi nyata sob

Cantik saat memiliki bekas luka
Menurut suku Karo di Ethiopia, bekas luka pada wanita dianggap menarik dan super seksi. Guratan tubuh adalah bentuk perhiasan yang dihargai oleh orang-orang dari budaya ini. Mereka bahkan melakukan praktek menggurat tubuh sendiri.
demikian tentang Wanita Cantik Aneh dari Thailand,. dan pesan terakhir dari penulis kalo 
CANTIK ITU ANUGERAH,. dan INGAT jika anda memang tidak terlalu berparas menarik, maka tingkatkanlah daya tarik INNER BEAUTYmu dan perilaku juga otakmu sehingga para laki2 baik2 akan tertarik padamu,.


0 Responses to "Wanita Thailand cantik saat berleher panjang"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors