RSS

Baju Wanita Nakal tapi Normal di Jepang


 Pakaian Wanita memang sangat repot,. Jika di fashion di Milan ato Paris Prancis mereka berjalan dipanggung guna mempromosikan baju2 supermahal yang jahitannya seakan belum kelar,. dan karena belum kelar sehingga lekukan2 tubuh akan terlihat seperti belahan dada ataupun paha putih langsat,. lain dieropa lain pula di Jepang. di Jepang memiliki tren baju aneh mengapa? disana ada baju yang kainnya menutupi tubuh seperti normal tapi gambarnya seakan sedang membuat wanita yang mengenakan baju tersebut sedang memakai bikini dengan dada yang super besar,. hehehe,. liat aja foto2nya dibawah ini:)

benar kan saya bilang? kaosnya memang loba alias longgar tapi tampilannya vulgar sob,. dan jika dilihat dari belakang seakan sedang mengikat tali bra,. wkwkwk,. so jangan sembarang pake kalo tidak mau dianggap vulgar,. n timbul pertanyaan,. bagaimana kalo yang pake Laki2??

dada besar seperti wanita yang memakainya,. dan baju ini cocok bagi wanita yang mendambakan ingin terlihat besar di bagian pribadi dada,. kwkwkwk

ini juga corak lainnya,. tidak perlu dijelaskan tampilannya toch??

ada yang tertarik?? pesan aja di Jepang sonoh ato mungkin di pasar tanah abang


 


0 Responses to "Baju Wanita Nakal tapi Normal di Jepang"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors