RSS

Skandal 17 Foto Bugil Angelina Zhang Beredar di Internet


Kontroversi Foto Bugil Angelina Zhang Beredar di Internet. Satu lagi Skandal di dunia perartisan wanita Hongkong, dimana Angelina Zhang baru2 ini terlibat skandal Foto Bugil yang memperlihatkan seluruh tubuhnya tanpa sehelai benang. Dimana difoto tersebut dia kelihatan sengaja dan secara tau kalo dia sedang di shoot. setelah dikonfirmasi dia Angelina Zhang mengatakan bahwa:
“Betul itu memang saya. Foto tersebut diambil tahun 2009 oleh salah seorang teman fotografer Hong Kong. Saya tak perlu menyembunyikannya,” kata Zhang seperti dilansir Divaasia.
akan tetapi Sang Artis Hongkong yang cukup punya nama ini menolak kalo tujuh belas buah foto tersebut disebut foto Porno. dan ditambahkannya lagi kalo semua foto2 telanjang yang beredar luas di forum Internet tersebut memiliki daya artistik.,. menurut anda??
  Foto2 bugil Angelina yang katanya artistik ini pertama kali tersebar tanggal 31 Juli. Dan setelah dilihatnya sendiri dan diakui Angelina dia kemudian menyadari kalo foto yang diambil taon 2009 tersebut kemungkinan besar di sebarkan oleh mantan managernya yang bernama Peter. dimana dia pernah menyerahkan foto bugilnya tersebut kepada



peter. dan oleh karena itu, sehingga dia dan suaminya kemudian mendatangi kantor polisi setempat dan menuntut mantan manager Angelina Zhang atas kasus foto bugil yang beredar di Internet.
    karena kasus Skandal ini juga sehingga sponsornya telah menuntutnya sebesar HK $500.000.
 Tapi setelah melihat di beberapa berita Internasional tentang kasus skandal ini, munculah pertanyaan dari penulis,. APAKAH ini memang disebarkan oleh mantan managernya ato Angelina mempostingnya sendiri demi mengangkat popularitasnya kembali?? seperti yang terjadi di banyak kasus Foto Bugil Artis toch,. !!! hehehehe
Inilah Foto - Foto Telanjang Angelina Zhang yang jadi skandal yang sudah disensor penulis:

Angelina Zheng foto skandal


Angelina Zheng foto skandal yang menurutnya penuh artistik.,

okay!!!!

demikian postingan kali ini,. salam penulis Tommy :)



0 Responses to "Skandal 17 Foto Bugil Angelina Zhang Beredar di Internet"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors