RSS

Karikatur Lucu tentang Kenaikan Harga BBM bersubsidi


Karikatur Lucu tentang Kenaikan Harga BBM bersubsidi. BBM Bersubsidi akan naik,. tapi dibalik kontroversinya itu, muncul banyak karikatur2 lucu dari para blogger2 Indonesia,. co tanpa banyak bacot cekidot:
  


karikatur yang lucu dimana squidword digantung yang mewakili masyarakat yang tersiksa atas kenaikan BBM ini,.

Karikatur lucu ini seperti ingin menyampaikan pesan bahwa BBM yang selama ini disubsidi pemerintah ternyata SALAH SASARAN,. noch!! kalau sudah tau dari dulu salah sasaran, kok nanti sekarang baru di ungkapkan dan dikatakan beginilah - begitulah!!ckckck

untuk menaikan BBM pemerintah seakan terlalu lambat,. banyak surfeylah,. hingga bahan pengganti BBM yang sampai sekarang ini tidak pernah ada kejelasan hasilnya :/

Merdeka2,. warga yang katanya sudah merdeka sedari 1945 ternyata masih menderita dengan kondisi sekarang ini,. BBM belum naik Bahan2 pokok sudah naik semuanya,. tapi anehnya data pemerintah menunjukan kalau Perekonomian kita 'katanya' membaik alias maju,. dan angka kemiskinan menurun,.

karikatur lucu ini memiliki makna mendalam dalam menjelaskan situasi antara PKS sama Presiden,. Pencitraanlah, cinta rakyatlah bla2bla2bla2,. hingga menimbulkan KONTROVERSI KENAIKAN BBM

Kenaikan BBM menimbulkan Pro dan Kontra,. mahasiswa yang kebanyakan Kontra akan kebijakan itu biasanya akan mengadakan demo,. tapi dalam demo yang katanya mengatas namakan rakyat banyak yang menyusahkan rakyat,. liat aja demo2 diTV, banyak yang bersikap anarkis dengan melempar2 toko, rumah warga, kantor pemerintahan hingga menyandra mobil masyarakat,. (koreksi buat mahasiswa pendemo) ,., untung aja mahasiswa di Manado kalo demo masih berdasarkan KASIH sehingga tetap tertib dan terkendali dalam berorasi,.

cucu yach sob?? tapi itulah kenyataannya,. Kenaikan BBM yang terasa Berat dipikul di Pundak seakan ingin dibalas pemerintah dengan menyogok dengan BLT yang jumlahnya hanya tidak seberapa,. ini seperti membodohi masyarakat secara tidak langsung,.
 
nggak perlu ditunda pak Presiden,. mau naikin2 saja asal tegas kalo nggak naik yach barang2 sudah terlanjur naik,. jangan bikin masyarakat menderita 2 kali Pak,.!!!

demikian Karikatur Lucu tentang permasalahan Naik Tidaknya BBM berusbsidi taon ini,.
semoga bermanfaat ,. salam:)


0 Responses to "Karikatur Lucu tentang Kenaikan Harga BBM bersubsidi "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors