RSS

Tidur Telanjang yang menyehatkan


Tidur Telanjang yang menyehatkan. Tidur telanjang memang terasa aneh bagi warga Indonesia apalagi Manado,.  akan tetapi Sebuah survei terbaru mengungkap kalau sebanyak kurang dari 10 persen warga Amerika suka tidur telanjang. Selain seksi, sebenarnya tidur tanpa mengenakan pakaian juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.com cekdisout:

  • Tidur Telanjang membuat Kualitas kehidupan seksual lebih baik
Jika Anda sudah memiliki pasangan, tidur tanpa busana juga memberikan manfaat bonus bagi Anda. Sebab kulit yang bergesekan akan memicu produksi oxytocin yang biasa disebut dengan hormon kebahagiaan. Anda juga akan semakin bersemangat untuk bercinta, memuaskan pasangan, dan meraih orgasme.

  • Tidur Telanjang membuat anda Lebih seksi
Tidur dalam kondisi gerah disebutkan mengganggu produksi melatonin dan hormon yang menghambat proses penuaan. Sehingga ada baiknya menjaga tubuh tetap sejuk ketik tidur dan hormon pun bisa bekerja dengan baik untuk membuat tubuh tampak seksi.

  • Tidur Telanjang membuat anda Lebih percaya diri
Tidur tanpa mengenakan sehelai benang sekalipun biasanya membuat seseorang merasa seksi. Kemudian perasaan seksi itu diikuti dengan kepercayaan diri yang kuat.

  • Meningkatkan Kesuburan Pria
  • Pakaian yang digunakan saat tidur dapat meningkatkan panas, sehingga mengurangi jumlah sperma. Pada gilirannya mempengaruhi kesuburan pria.
     

    • Tidur Telanjang dapat Menurunkan berat badan
    Meskipun tidak besar dampaknya, tidur tanpa busana juga sedikit berperan dalam penurunan berat badan. Sebab ketika bisa tidur dengan nyenyak, hormon cortisol pemicu stres berkurang jumlahnya. Sehingga ketika bangun, Anda tidak akan emosional ketika menikmati makanan.


    • Tidur Telanjang membuat Tidur anda menjadi lebih nyenyak
    Terlalu panas atau dingin biasanya membuat seseorang sulit tidur. Jadi cara mengatasinya adalah dengan tidur telanjang. Karena suasana lebih sejuk, tidur pun akan menjadi lebih nyenyak.
    Tidur Telanjang Bermanfaat
    fakta dan manfaat tidur telanjang dirangkaikan dengan kata2 seperti,. 
    Tidur telanjang tanpa sehelai pakaian ternyata memiliki dampak dan manfaat bagi kesehatan fisik maupun psikologis. Tidur telanjang tanpa pakaian juga dapat membantu menurunkan berat badan. Kok bisa? Ketika seseorang tidur tanpa pakaian dalam kondisi telanjang, ini akan baik bagi tubuhnya karena tubuh tidak terkena panas berlebihan dan tubuh juga dapat mempertahankan suhu alami. Lalu mengapa tidur telanjang dapat menurunkan berat badan? Karena saat bertelanjang, tubuh akan mengurangi produksi hormon kortisol yaitu hormon yang berkaitan dengan stress. Ini akan memelihara energi pada tubuh dan mengontrol kadar kortisol. Sebaliknya, saat tidur terganggu misalnya karena suhu panas, ini akan meningkatkan kadar kortisol yang akan membuat orang itu bangun dengan perasaan lapar sangat kuat. Sehingga ia mengkonsumsi makanan dalam jumlah besar. Selain itu, manfaat tidur telanjang yang lain yaitu bisa memperlambat penuaan dini. Karena pakaian menyebabkan suhu tubuh yang berlebihan bisa mempengaruhi hormon pertumbuhan dan melatonin yang merupakan dasar proses anti penuaan. Seperti dilansir darigeniusbeauty, sementara ketika suhu tubuh tetap alami, kulit dipulihkan dan hormon pertumbuhan diproduksi lebih aktif. Sedangkan ketika pasangan tidur dalam keadaan telanjang dan permukaan kulit mereka saling menyentuh, tubuh memproduksi oksitosin yang membuat kehidupan seks lebih intens dan lebih bergairah. slidegossip.com sebagai sumbernya

    Sudahkah anda mencobanya??? 
    atau sudahkah anda tidur telanjang tadi malam??? wkwkwkw




    0 Responses to "Tidur Telanjang yang menyehatkan"

    Post a Comment

    thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

     
    Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors