RSS

Miami Heat VS Indiana Pacers Final Wilayah NBA


Miami Heat VS Indiana Pacers final Wilayah NBA. NBA yang merupakan liga bola basket paling terkenal di Amerika dan Dunia ini telah memasuki pertandingan Final Wilayah,. berhubung jagoan penulis adalah Heat, so kali ini yang dibahas Heat Vs Pacers donk,., okay,.
   MIAMI HEAT,.
sebelum mencapai Final Wilayah Timur, Miami Heat seakan belum menemui hadangan berarti dari team2 NBA sekarang ini, liat aja rekor kemenangan kedua beruntun yang dibuat Miami Heat sewaktu Regular Season 2013 dengan 27 Kemenangan dibawah 6 kemenangan rekor terbanyak Lakers,. dan saat Playoff, Bulls yang dihadapi di semifinal dikalahkan dengan mudah, biarpun memang tanpa Rose yang masih cedera,. :( ,., Final Wilayah Heat kali ini sangat penting buat punggawa2nya, dimana mereka ingin mendapatkan cincin juara lagi seperti taon lalu,,. bercerita taon lalu, mereka melawan Oklahoma City Thunder yang dipimpin Kevin Durrant, Westbrook juga Harden( sudah pindah ke Rockets),.
liat saja apa yang akan dilakukan oleh Heat kepada Pacers yang dilawannya taon lalu di semifinal,.
 
 
Indiana Pacers
Indiana Pacers, team yang baru saja mengalahkan teamnya Carmelo Anthony Newyork Knicks di Semifinal wilaya Timur NBA,. team ini memiliki keunggulan dengan banyaknya pemain muda berbakat yang mengisi pos2nya masing2,. team ini yang taon lalu dikalahkan Heat di semifinal sekarang telah banyak meningkat, liat aja sekarang mereka bertemu Heat di Final sob,  Indiana Pacers memiliki banyak talenta muda berbakat, tapi yang paling menonjol menurut penulis adalah Paul George,., bagaimana tidak menurut statistik NBA dialah pengumpul poin, rebound hingga assist terbanyak,.
  
 

 so,. liat aja siapa yang menang? akankah Heat mengalahkan Pacers dengan mudah dan Masuk Final untuk keduakalinya? ataukah pemain muda Pacers mengalahkan Bintang2 Heat?
tunggu saja hasilnya sob,.  
ekh jangan lupa liat sejarah Basket sob ato Fakta tentang LeBron James,.
oi toch,. salam penulis dari tanawangko,.



0 Responses to "Miami Heat VS Indiana Pacers Final Wilayah NBA"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors