RSS

Kumpulan Cerita Lucu asli Papua terbaik


Kumpulan Cerita Lucu Papua. Papua terkenal dengan berbagai cerita lucunya,. memang sich agak 'kalahdikit' ama orang Manado yang memiliki kata Bakusedu,. (sory sob penulis org Manado)hehe,. tapi nggak apala kalau posting cerita lucu yang peringkat dua toch? cekidot:
  • Babi kawing deng Bidadari Papua
Suatu hari ni Wilhelmus de pulang sekolah sambil nangis- nangis ke rumah nya.....
Bapa : " Ko Kenapa.....?"

Obet : " ibu guru dong ....tuh...bapa...."

Bapa :" Ibu guru dong ...kenapa ?......ko bilang cepat..... !!!!!

Obet : " ah...dong bilang mama, cantik macam bidadari..."

Bapa : " bah....seharusnya ko bangga,....dong bilang mama cantik kaya bidadari......."

Obet : " Iyo...tapi masa dong bilang BIDADARI KAWIN DENGAN BABI HUTAN.....tuh "

Bapa : ".......heh..!!!!! @$%$^%&^&^*

  • Pace Kira so Libur
Pria: " Ade...kaka sudah lama jatuh cinta ke ade. Ade mau jadi kaka punya pacar kah???"

Wanita: "Aduuuuh kaka...tidak bisa. Sa masih sekolah"

Pria: "Ooooo...kaka kira ade sudah libur."


bagini noch tu Bidadari kaweng deng muka nda ada judul,. heehhe,. just Joke Man
  • 'barang' Pipa PDAM
Ada pace 1 neh de ketahuan bahugel jd de pu maitua bilang :

Mace : " Bapa ko talalu skali ka, ko tega sekali " barang" tuh orang lain pegang, itu pendeta su berkati akan buat saya baru...!!!"

Pace jawab sama mace " .........booo.....mama ko harus tahu bahwa nih pipa seperti PDAM, pipa nih...ko punya tapi air tuh untuk masyarakat umum.....!"
wkwkwkwkw....

napa tu pipa2 PDAM,./ hehe

  • Papua vs Jawa Ademsari

Pace Yaklep Papua dengan masjawa, crita-crita, trus,.,.,
Yaklep : "Mas, disaya punyakampung tuh, orang suka baku pukul2
Mas : "Klo di pukul tuh nanti bagaimana?"
Yaklep : "Klo di pukul dengan doka muka pica-pica..."
Mas : "Betul kah??"
Yaklep: "Iyo betul...nih."
( Trus Yaklep tanya sama mas )
Yaklep : "Klo mas di jawa sana bgaimana?"
Mas karna bingung mo bilang apalagi, sang Mas Jawa langsung bilang kalo dijawa orang salah liat langsung di hantam jurus "ADEMSARI..."
Yaklep da tanya sama mas..
Yaklep : "Klo kena itu jurus,. beta jadi bagaimana nanti??,.
Mas : "Adow itu paling parah.
1.sariawan 2.bibir pecah-pecah
3.tenggorokan kering 4.panas
dalam, tapi yang paling parah 5
ini."
Yaklep bilang : "Apa tuh...??"
Mas : "5 susah buang air besar...."
Yaklep : "Waksssssss,. jago tu JURUS,.
Mas: satu kosong loe Pace (hehehe)
 

  • Rayuan Mawar Papua
Seorang kaka asal papua sedang duduk santai di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang gadis cantik berbaju seksi dengan tatto bunga mawar di lengan kanannya melintas di depan si kaka. Dengan pedenya si kaka merayu:

Kaka: "Ade cantik...kaka boleh kenalan kah?"
Si Gadis cuek aja tanpa menjawab apa-apa. Melihat si gadis tak merespon, Si kaka pun melanjutkan rayuannya...

Kaka: "Tatto bunga mawar ade indah sekali...kaka suka sama tatonya. Kaka bole cium kah tato bunga mawarnya?"
Dengan senyum dipaksa si gadis pun menjawab, "Boleh aja kaka...tapi ciumnya mulai dari akarnya ya..." kata si gadis sambil mengangkat ketiaknya yang penuh dengan bulu yang rimbun nan lebat. wkwkwkwkwkwkwk!
  
mawar,. indah tetapi berakar lebat yang tersembunyi dibawah ketiak,. wkwkw
  • Berenanglogi Papua
Ada tete dan cucu. Cucu ini su sarjana, jadi de pulang kampung cari ikan sama tete. Cucu tanya: "Tete, ko tau Biologi"?

Tete geleng kpla.

cucu:"Baru Sosiologi"?

Tete geleng kepala lagi.

cucu:"Baru Antropologi"?

Tete geleng kepala {tapi dalam hati tete su ganas}

Sampe tengah laut, tete tanya ke cucu: "Ko tau pelajran Berenangologi"?

Cucu geleng kepala.

Tete bilang: "klu ko tratau pelajraan Berenangologi itu nanti ko Tenggelamologi trus ko Matiologi... Haahaahaaeee..."
  • Pace Yaklep bli Kacamata
Yaklep su rasa stress, karena, kalau lia orang sedikit kabur atau tra jelas, karena dia pu mata su rusak, makanya dia pergi ke optic mo beli kaca mata.

Pelayan : "Siang pace, ada yang bisa di bantu?"
Yaklep: "sa pu mata su rusak, coba ko cari kaca mata yang pas kah...†Pelayan : "pace so pernah pake kacamata kah?"
Yaklep: "Ohh..belum...."
Pelayan : "Kalu bagitu torang periksa dulu. Mari Pace, torang ke tampa periksa."
Pelayan : "Pace, ini huruf apa?" (sambil tunjuk tu huruf yang sediki basar)
Yaklep: "aduh… tra jelas..."
Pelayan : "Kalu huruf ini?" (Sambil tunjuk huruf yang lebih basar)
Yaklep : "Masih kurang jelas..."
Pelayan : "aduh.. pace ini sudah huruf yang paling besar. Coba lihat lagi huruf apa ini?" (sambil tunjung huruf yang basarnya sama deng piring)
Yaklep: "Sama saja...masih tra jelas"
Pelayan : (sambil garu-garu kapala karena bingung) "Kenapa dari tadi pace ko bilang tra jelas terus, baru bagaimana ini?â€
Yaklep: "habis, sa tra pernah sekolah jadi, bagai mana sa mau tau itu huruf apa...?"
pelayang,. #@#@# pusing,.

  • Sarjana tra Skolah
Ini kan pace 1 dia baru datang dari jawa, sekarang dia sudah sampe di jayapura. Dia punya tujuan itu, ke dia punya sodara di Abe tp dia tra tau Abe itu di bagian mana.

Sekarang, pace ko mulai tanya.
Dia tanya pertama sama mace-mace yang jual pinang dekat situ, "mama, kalau kita mau jalan ke Abe itu naik angkot warna biru to ?" mace jawab "e, em, emh.. . "
Pace dia bingung, trus dia pergi tanya lagi sama pace yakobus yang duduk sambil jual dia punya jagung bakar ka ini.
Pace ko tanya "permisi bapa, mau tanya kalau kita mau ke Abe itu naik angkot warna biru ka ?" yakobus jawab sambil layani orang yang beli dia punya jagung itu. . "yoMbex. . "
bah, pace jawa ini dia tambah bingung lagi.
Trus dia pergi tanya pace yang duduk di dekat lampu lalulintas, kaya orang stres-stres ka itu, dong bilang.
Pace jawa tanya "bapa, kalau angkot yang warna biru itu menuju ke abe ka ?"
pace mono jawab "ya, betUl . . "

pace jawa dia jawab "oO, . "
pace mOno dia tanya, pake logat jawa ini "emanknya kenapa sich . . ¿"

jawa ko jawab "habisnya tadi za tanya sama mace yang jual pinang di jawab (e, em, ehm.. ) truz sama pace yang jual jagung bakar dia jawab (yoMbex. .) sekarang sama bapa sendiri jawabannya (ya, BetUl . . )

pace mono dia terangkan sama jawa dia. "begini kalau yg jawaB (e, em, ehm. . ) itu dia tdk sekoLah. Trus yg jawab (yoMbex. . ) dia skLh tapi tdk betUl. Sedangkan yang jawab (ya, betUl . . ) itu dia sarjana.

Pace jawa respon balik "oO, . Jdi bApa ini sarjana ka ?"
mono ko jawab
"e, em, ehm . . "

pace dong dua baku tipu rame. . Pace jawa ko selamat, angkot yang warna biru itu bukan ke Abe.

Ha, ha, ha,. wkwkwk . . .

demikian cerita Lucu Papua yang semoga dapat membuat anda tertawa,. wkwkwk,.
dan sebagai tambahan berikut foto Papua Lucu
 
ini kwa baru sadis,. biar di suku Pedalaman ,. Maar tu Internet jang ketinggalan,. 
lia jow kapala suku da pegang laptop kong dabuka Tanawangkobigland.blogspot.com itu? hehe
 
nach kalo yang ini ,. seperti cerita PDAM diatas,. wkwkwk tapi pipanya pipa Utama yang besar ukurannya,. wkwkw
 
pace tindis di bok pa lorenso,. apalagi rosi,. tatinggal jaoh satu lap dya. wkwkwk
  
epenkah cupen toch?,. lawakan pendek paling terkenal lewat video2nya yang konyol menggelitik,. hidup orang papua yang lucu,.,
 
spaya ngo tau kalo org papua bukang cuma warna itam,. ada juga yang warna merah, hijau sob,., eheheh
pace bukang cuma poexa hape,. mar so deng depe antena lay dia poexa,. heheh

demikian postingan kali ini,. ini tidak bermaksud menghina orang Papua sob,. salam


2 Responses to "Kumpulan Cerita Lucu asli Papua terbaik"
jhoe style said...

good..i like..!!


May 18, 2013 at 12:03 AM
tommy damima said...

@joe,. baguslah klo anda suka :)


May 19, 2013 at 12:26 AM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors