RSS

Tips terlihat cantik saat difoto


Tips terlihat cantik saat difoto. Anda tidak ingin terlihat jelek saat difoto? maka anda harus membaca tips2 dibawah ini tentang bagaimana posisi dan resep kita saat difoto. Tuhan menciptakan manusia berbeda2 dan tidak ada yang sama,. ada yang cantik dan ada yang jelek, tapi taukah anda kalau setiap individu memiliki kebanggaan masing2 terhadap bagian tubuh mereka,. dan dimana menurut beberapa orang bahwa saat difoto biasanya mereka sering menonjolkan sesuatu yang mereka banggakan tersebut agar mereka terlihat lebih menawan,. 
cekidot:
Perhatikan Riasan Wajah saat dipotret
yup riasan wajah sangat penting agar terlihat cantik,.memang sich bagi perempuan yang sudah terlihat cantik natural tidak perlu banyak riasan, dimana walaupun baru bangun wajahnya masih tetap cantik,. tapi bagaimana jika anda punya muka pas2an? perhatikanlah Riasan out door sebaiknya seminimal mungkin. Gunakan alas bedak water proof dan perona mata warna pastel. Untuk pemotretan in door, sesuaikan dengan kondisi. Jika memiliki kulit normal dan bebas masalah, tidak perlu menggunakan alas bedak untuk hasil riasan yang berkesan segar dan flawless.
Perhatikan Angle Wajah saat dipotret
Angle juga berpengaruh penting saat anda difoto,. ini diakibakan karena bagian kiri dan kanan dari setiap manusia pasti berbeda,. berdasarkan pengalaman, penulis kadang lebih suka dipotret dari bagian kiri menyamping karena menurutqu itu membuatqu terlihat lebih ganteng,. hehehehe,. menurut model senior dan pengajar modeling Ira Duaty bahwa“Bagian kiri dan kanan wajah memang berbeda, maka dari itu dibutuhkan angle untuk mendapat sisi yang paling menarik. Biasanya akan didapat setelah sering mencoba beberapa kali foto,” 
Luisa Koraag
Pilih Pose yang tepat saat dipotret
Saat difoto anda sebaiknya tau cara berpose,. karena dengan berpose yang tepat sesuai lokasi dan tema maka anda akan terlihat lebih cool,. memang sich bagi beberapa orang saat difoto kadang2 merasa bingung dengan tangan yang seakan tidak tau mau taruh dimana ataupun hanya dilipat hingga ada yang berdiri tegak seperti mau upacara bendera,. :D . so liatlah posisi yang paling anda gemari dan praktekanlah itu sehari2 supaya anda tidak terlihat canggung,. :)
 
Percaya diri bahwa anda itu ganteng atau cantik 
"Percayalah bahwa semua kekurangan dan kelebihan tiap individu merupakan anugerah. Hal ini yang membuat seseorang menjadi unik dan menarik. Itu modal utama,” ujar Paula Verhoeven, model dan peragawati Indonesia. Tanpa keyakinan tersebut, sebuah foto tidak akan menghasilkan sebuah karya yang maksimal. dan apabila anda memang berface pas2an cobalah untuk tetap percaya diri,. karena ingat kegantengan dan kecantikan itu tidak absolute,. :)
sumber diedit dari femina.com dan artikel-menarik.com
 
nach kalo pose seperti ini sich,. pose gaya SAMBARANG hehehe,.tape tamang2,. rexy, cici, chicken, fanny, yafet, lore, io, deiser, jeron, mogi, letok, dan endut,. 
demikian postingan tentang cara agar anda terlihat lebih menarik saat difoto,. jika tips diatas sudah anda lakukan tapi masih terlihat jelek,. maka terimalah diri anda apa adanya,. 
semoga bermanfaat, salam orang Tanawangko


0 Responses to "Tips terlihat cantik saat difoto"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors