RSS

Kontroversi Bom Boston Amerika


Kontroversi Bom Boston Amerika. Baru - baru ini Bom kembali meledak di negara Paman Sam. Bom yang meledak disaat diadakannya lomba lari marathon di Boston inipun menghebohkan dunia,. tiada kelompok yang mengaku, tiada oknum yang sudah dijadikan tersangka dan apakah ini akan membuat Amerika kembali menyerang dunia Arab? ataukah ini ulah kaum militan Muslim?,. itulah kontroversi pertanyaan yang timbul setelah Bom Boston Amerika yang telah mengakibatkan 2 orang tewas dan 100an orang lebih luka luka hingga koma juga sebagian orang harus diamputasi kakinya,.
Ledakan di Boston
dan untuk lebih jelasnya berikut cuplikan berita tentang Bom Boston Amerika yang mengandung berbagai intrik: cekidot
  • Pelaku Bom Boston Amerika
setelah Bom meledak dan mengakibatkan korban jiwa, timbul pertanyaan utama,. siapakah pelakunya? menurut berbagai sumber berita dikatakan bahwa salah satu pria Arab Saudi dicurigai sebagai pelakunya,. pria asal Madinah ini tinggal di apartemen Ocean Avenue yang saat kejadian sedang berada di TKP pinggir jalur lari marathon,. dari info yang didapat kalau orang Arab ini sedang dirawat di Rumah Sakit Brigham and Women,. tapi anehnya pria ini belum dijadikan tersangka,. tapi sudah dijaga ketat di RS dan apartemennya telah digeledah FBI,. 
selain pria Arab diatas, tersangka lainnya yang dicurigai adalah pria yang berkulit hitam dan beraksen asing.  dimana menurut kelolisian setempat dikatakan bahwa pria tersebut dicurigai karena membawa ransel agak besar dan mencoba menerobos masuk ke dalam lokasi lomba, tepatnya dekat lokasi ledakan BOm BOston.
ditambahkan pihak gedung putih bahwa Pelaku BOm Boston ini akan dikejar hingga ke ujung bumi,.
"Penyidik akan pergi kemanapun petujuk itu mengarahkan kami," kata DesLauriers. "Kami akan pergi ke ujung bumi untuk mengidentifikasi tersangka yang bertanggungjawab pada kejahatan ini."
  • Korban meninggal akibat Bom Boston 
Bom Boston selain mengganggu perpolitikan dunia, juga mengakibatkan ratusan korban luka dan 3 korban meninggal,. sayangnya korban yang meninggal itu merupakan orang yang tidak tau apa2 tentang perterorisan dunia dan hanya ingin nonton lomba Marathon yang tua semenjak 1897,. korban - korban tersebut adalah  Martin Richard yang baru berumur 8 taon, Krystle Kampbell umur 29 taon,. dan yang satu lagi adalah mahasiswa asal china yang tewas atas bom tersebut,.
  • Bom Boston terbuat dari Panci 
Menurut Laporan dikatakan bahwa Bom Boston sebenarnya bukan bom dengan daya ekspode yang besar, melainkan merupakan Bom yang terbuat dari Panci. yup,. panci sob,. tapi bukan panci sembarangan untuk memasak, tapi panci yang bertekanan tinggi alias high pressure cook  Di dalam panci itu penuh dengan pecahan logam, paku, dan bantalan bola dan disembunyikan di ransel hitam, dan Panci bertekanan ini berukuran 6 liter. dan menurut kepolisian setempat dikatakan kalau bom jenis ini sering digunakan para militan di Afghanistan.
Bom yang digunakan, menurut investigator polisi, berisi bubuk hitam atau mesiu sebagai bahan peledak. Informasi tentang bagaimana membuat bom tersebut tersedia di internet, kata para ahli. Rangkaian bom ini kemudian sengaja dibuat seperti tertinggal di lokasi kejadian, CBS News melaporkan.
Penyidik juga menemukan potongan sebuah papan sirkuit elektronik yang kemungkinan berfungsi sebagai timer bom Boston.
  • Tanggapan Presiden Obama terhadap Bom Boston
"heinous" attack on the Boston Marathon is being treated as an "act of terrorism," while investigators try to determine whether the bombing was the work of a terrorist group or "malevolent individual." 
"This was a heinous and cowardly act, and given what we now know about what took place, the FBI is investigating it as an act of terrorism," Obama said. 
"Any time bombs are used to target innocent civilians, it is an act of terror."
"We will find whoever harmed our citizens, and we will bring them to justice," he said
intinya Barrack Obama sangat tidak senang akan Bom ini,. dan menurutnya tindakan seperti adalah bagian dari terorisme dan akan mencari dan menemukan pelaku Bom Boston ini karena telah melakukan sesuatu yang kejam terhadap warganya,.

  
 
Foto2 BOm BOston yang sangat tragis,. 
dan setelah fakta -fakta diatas diungkap oleh pihak kepolisian Amerika,. apakah yang akan terjadi selanjutnya? semoga saja pelakunya cepat tertangkap dan motifnya diketahui,. juga semoga saja ini tidak menjadi awal dimulainya LAGI perang antara AMerika dengan negara Arab,. karena perlu diketahui Obama telah berusaha menarik pasukannya dari Iran dan Afghanistan,.  
dan buat pelakunya,. BUat apa anda menyakiti orang lain apalagi membunuh banyak orang 'HANYA' untuk tujuan yang tidak jelas arahnya,,. FUCK YOU MAN


0 Responses to "Kontroversi Bom Boston Amerika"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors