RSS

Kata motivasi penyemangat hidup


Kata motivasi penyemangat hidup.  dalam hidup kadang manusia pasti pernah berada di titik jenuh dan bosan dalam hidup ini,. dan kadang yang tidak memiliki sahabat sejati akan menjadi linglung dan menjadikan hidupnya tak karuan karena dia kehilangan pegangan hidup berupa motivasi dari seorang sahabat untuk mensuportnya menjadi semangat lagi menjalani hidup ini,. so jika anda tidak punya sahabat sebagai pegangan ataupun teman yang dapat memotivasi anda untuk menyemangatimu tuk melanjutkan hidup ini,. so bacalah artikel dibawah ini tentang kata2 motivasi penyemangat hidup,. cekidot:
urusan kita di dalam berkehidupan BUKAN untuk melampaui orang lain, akan tetapi untuk melampaui diri sendiri, memecahkan rekor kita sendiri serta menjalani hidup hari ini sebaik mungkin supaya beseok akan menjadi lebih baik dari hari kemarin

Bekerja keras tanpa ilmu sama saja kosong, Punya ilmu tapi tidak bisa mengaplikasikan sama saja bohong, Tidak punya ilmu dan tidak mau bekerja, MAKA JANGAN HARAP BISA MERAIH SUKSES!!. dan ingat saat kuliah, bukan nilailah yang menentukan keberhasilanmu tapi saat kamu lulus dengan ilmu yang baik tuk diterapkan dalam kehidupan berkemanusiaanmu,. okay?
  
Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, ingatlah bahwa setiap hari baru adalah kesempatan tuk memulai hidup yg baru. so../ jangan liat ke belakang hanya tuk menyesali yang terjadi dimasa itu dan tenggelam didalamnya,. tapi liatlah itu sebagai pengalaman tuk memanfaatkan kesempatan yang datang kepadamu,. 

Andalah yang bertanggung jawab atas kehidupanmu. Dan anda tidak dapat tak boleh menyalahkan orang lain atas kasalahan2 yang terjadi di dalam hidup anda. karena hidup ini sesungguhnya yaitu tentang melanjutkan kehidupan itu sendiri tanpa mengkambing hitamkan orang lain

Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan biarkan masalah membuatmu lupa bahwa sebuah senyuman mampu meringankannya. dan jangan biarkan masalah yang membebanimu akan membebani orang lain yang melihatmu murung,. bagilah kebahagiaan lewat senyuman walaupun anda dalam keadaan tidak mood,. 

  
Minimnya perencanaan terhadap apa yang terjadi pada hidup kita, hanya akan mengubah kita menjadi pengikut rencana hidup orang lain. Dan memprediksi apa yang mereka rencanakan untuk kita. so,. rencanakanlah hidupmu dan fokus sob,. dan biarlah dirimu yang menjadi pemeran utamanya alias 'barol' bukannya orang lain,. 

Jika anda selalu RAJIN BERUSAHA dan TEKUN dalam meraih IMPIAN, maka bisa dipastikan kesuksesan akan dengan mudah kamu raih. dan apabila semuanya itu ditopang oleh DOA., maka tinggal menunggu waktu sob,. 

Salah satu hal yg menyedihkan ketika kamu terlalu baik pada seseorang, dia akan berpikir kamu cukup bodoh tuk dimanfaatkan. so berbaik hatilah dengan tulus,. tapi liat apakah temanmu itu butuh pertolongan atau tiaak,. liatlah secara bijak sob,. 

Amarah tdk membuat mslh lbh mudah. Air mata tdk mengembalikan yg tlah berlalu. Krn itu senyuman sllu mjd pembalasan terbaik. so,. tersenyumlah sebelum tersenyum itu dilarang,

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi. so,. seperti kata mantan bosqu., dengar sesuatu, pikir sesuatu, katakanlah sesuatu, barudech melakukan sesuatu,. lakukanlah sesuatu dengan secara terstruktur,. (tapi janganlupa juga sesuatu yang spontan kadang2 diperlukan tuk dilakukan).,

Orang yang punya tujuan yang jelas dan bisa merencanakan kehidupan secara matang, berarti orang itu adalah orang yang berilmu dan punya Otak serta berjiwa dan berkarakter yang jelas dan pasti. eits,. jangan lupa berdoa sob,.

Tuhan tak selalu berikan apa yg kamu inginkan, tapi Tuhan berikan apa yg kamu butuhkan tuk jadi pribadi yg lebih baik. so,. berdoalah dan mintalah apa yang kamu butuhkan bukan apa yang kamu inginkan,. 

barang siap yang siap menyerahkan seluruh urusan pada Tuhan, maka Tuhan yang bertanggung jawab untuk menyelesikannya., dan tugasmu cuma melakukan yang terbaik sebisamu sambil berdoa dan biar nanti yang maha kuasa yang membereskan sisanya lewat mukjizat2nya.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah. 

Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu mengikutimu kemanapun kamu lari.so, Hadapilah, mereka dan itu akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat. tapi ingat jangan cari masalah yang tidak seharusnya kamu dapat,. (mis,. pergi ke kampung orang lalu bakar rumah orang ,. hehehe,. itu namanya goblok),.

Jika kita berusaha dengan baik, dan selalu berperasangka baik, maka Tuhan pun akan memberikan kita semua yang terbaik. Amin,. :)

sumber dan diedit dari http://starpvp.blogspot.com, http://kata2bijak.blogdetik.com, http://terbaru-terbaik.blogspot.com
dan sebagai informasi tambahan kalau di dunia ini banyak sekali motivator terkenal,. diantaranya:
  • Hermawan Kartajaya
  • Gede Prama
  • James Gwee
  • Mario Teguh
jika anda ingin mendapatkan motivasi dari mereka lewat kata2 ,. carilah di om google dengan keywords nama mereka dan motivasi
demikian postingan kali ini, . semoga bermanfaat :) buat anda yang telah membaca dan menyejukan hati tuk menambah motivasi hidup <.


0 Responses to "Kata motivasi penyemangat hidup"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors