RSS

Dukungan Buat 11 Kopassus pembasmi Preman di LP Cebongan


Dukungan Buat 11  Kopassus pembasmi Preman di LP Cebongan. Kasus tentang Korps Pasukan Khusus (KOPASSUS) yang menembaki LP Cebongan dan menewaskan 4 preman yang kejam kini menjadi sorotan publik Indonesia juga dunia. Bagaimana tidak? Pasukan Kopassus yang merupakan 3 terbaik pasukan khusus di dunia ini bahkan melebihi SEAL milik Amerika ini melakukan sesuatu yang diluar perintah atasan dan membunuh masyarakat sipil,. tapi sebelum qt menyalahkan mereka yang terlihat kejam sebaiknya qt tau dulu bahwa mereka melakukan ini karena rasa kesetiakawanan. menurut banyak berita yang beredar ke 11 anggota kopassus ini melakukan tindakan penembakan di LP Cebongan karena kejadian dimana rekan mereka Sersan Santoso dibunuh oleh preman2 tersebut sewaktu di Hugo's Cafe. 
  so atas alasan itulah mereka Kopassus kini mendapat banyak sorotan dan dukungan, berikut dukungan2nya:
  • Dukungan dari Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Edhy Prabowo
dimana menurutnya tindakan itu dapat dipahami mengingat solidaritas setia kawan di TNI terlebih Kopassus sangat tinggi . seperti dikutip dari okezone.com bahwa 
"Para oknum Kopassus itu melanggar hukum memang benar, tapi kalau dilihat kasusnya lebih dalam saya bisa memahami. Anggota mana yang tega melihat komandannya dibunuh secara sadis oleh para preman?"
ditambahkannya lagi bahwa
"Anggota Kopassus itu dibunuh dengan cara sadis oleh para preman yang memang sudah sangat meresahkan masyarakat Yogyakarta. Seandainya anggota Kopassus itu meninggal karena ketidaksengajaan, saya yakin tidak akan ada aksi balas dendam semacam itu," tegas Edhy.
"Jangan terlalu memojokan para prajurit kita. Mereka juga anak kandung bangsa yang berjiwa ksatria. Usut kasus ini tanpa harus memojokan Kopassus. Dan jangan ada lagi masyarakat yang menjadi korban ulah premanisme yang makin sini makin menjamur," pungkasnya.
  • Dukungan 1 Miliar buat 11 Kopassus
selain dukungan dari Edhy Prabowo, kini juga terdapat 'Satu Miliar dukungan Untuk 11 Kopassus' di Media Sosial Facebook. Admin fan page mengaku membuat gerakan ini untuk memberikan dukungan pada 11 anggota Kopassus tidak dihukum.
"Yuk ramai-ramai dukung 11 kopassus pembersih Sampah masyarakat di LAPAS CEBONGAN agar tidak dipidanakan tapi di beri penghargaan. Like dan sebarkan ya!!" tulis Admin.
Fan page ini dibuat Kamis 4 April dan hanya dalam waktu 3 hari sudah mendapat like dan comment lebih dari 10.500an dan saat ini diposting sudah terdapat 24.186,. ekh salah,. seharusnya 24.187 karena saya juga baru like,. hehehe
 dan kebanyakan mereka menuliskan dukungannya untuk Kopassus yang justru dinilai menghabisi preman.
komentar2 disitu seperti :
**Day Parapap "Smoga petinggi TNI dibukakan matanya, meraka mengorbankan diri demi kehormatan Kopasus & TNI yg di injak" oleh preman kampung. Tak perlu dengar para LSM yg coba mengintervensi. Kopasus jgn kalah. Hidup Kopasus smoga makin jaya"
**Lutfi Dwi Arifianto kopassus membantu brantas PREMAN kok mlhn kena HAM semua gerak gerik TNI pasti kena HAM, HAM BUBAR ae culik pejabat" yg jd BOS preman
**Inda Hardiansyah Sejuta preman mati, gue kaga sedih. Satu tentara baik yang lagi bertugas wafat..kita sangat kehilangan...
**Rayes Qi Ccs menulis dukungannya kepada Kopassus :
Ngapain bela2 preman...
Preman itu kuman...
Kuman itu udah selayaknya di bunuh...
Klo nggak dia yang akan membunuh...

Preman=kuman/bakteri
Kopassus=Antibakteri

Untuk mengatasi bakteri ya perlu antibakteri.. Berantas bakteri hingga akar2nya..

Hidup Kopassus...
Contohlah sebaik2nya anak bangsa ini..
Merdekaaaaaa...
  

memang sich semua dukungan itu cuma sebagian aspirasi dari tiap2 individu masyarakat Indonesia terhadap perilaku penyerangan 11 Kopasus ini,. salah sich salah karena mengambil tindakan sendiri tanpa memandang hukum,. tapi apalah hukum jika penerapannya dikuasai oleh oknum2 preman negara,. okay?
so,
demikian berita artikel tentang dukungan buat 11 Kopasus yang menyerang LP CP Cebongan,. 
kalau anda? mendukung atau menolak atau juga netral?,. terserah anda dech,.


0 Responses to "Dukungan Buat 11 Kopassus pembasmi Preman di LP Cebongan"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors