RSS

Mengungkapkan I Love You dalam Bahasa Top


Aku Cinta Kamu dalam berbagai bahasa. Aku Cinta Kamu,. sebuah perkataan sederhana yang menggambarkan perasaan suka dan cinta kepada seseorang yang sangat spesial buat kita,. dan taukah anda kalau di dunia yang bermacam2 suku, negara dan agama ini ternyata memiliki ungkapan/perkataan masing3 yang berbeda2 dalam mengatakan I love You buat pacar,. cekidot:
  • Aku Cinta Kamu Dalam Cina Mandarin :

    Wo ai ni, Intan."  "Wo bu xiang shi qu ni."
    I love you.
    And I don't want to lose you.



  • Aku CInta Kamu bahasa Spanyol : Te amo y no puedo vivir sin ti yang artinya I love you and I cannot live without you


  • Qu Cinta Kau Bahasa Belanda: Ik hou van je met heel mijn yang artinya I love you with all of my heart (qu cinta kau dengan segenap hatiqu)

Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Malaysia : Saya sayang awak


I love You bahasa Philipine: Mahal kita,., ."Mahal kita batang babae at nais mong maging ang aking kasintahan" yang artinya I love you girl and would you be my girlfriend,. memang sich buat orang Indonesia ini sangat lucu,. karena artinya disini "saya Mahal/expensive",. ehee

  • I Love You bahasa Italy: aqu cinta kamu dalam bahasa Italy adalah Ti amo,. dan contoh pengungkapannya seperti " Ti amo bella ragazza, non posso vivere senza di te" yang artinya I love you beautiful girl, I cannot live without you

  • I love you di Jepang disebut Aishiteru ,. 私は死ぬまで、私はあなたを愛して、私はまだあなたの女の子大好き I love you until I die I still love you girl,. kucinta kau hingga kumati kutetap cinta
Kalau dalam Bahasa German:  Ich liebe dich so viel Mädchen ,.I love you so much girl,.
akan tetapi jika orang Swiss yang berbahasa Jerman mereka biasa mengucapkannya dengan kata:  Ich lieb Di

  • Bahasa Koreanya I Love You adalah : Sarang Haeyo,. yang penulisannya 나는 당신을 사랑합니다,. 


  • Kalau bahasa Portugis,. Eu te amo., dan dalam pengucapannya Eu te amo, eu te amo, eu te amo com todo o meu coração,. kucinta kau, kucinta kau, kucinta kau dengan seluruh hatiqu,.

Kalau Bahasa Perancis punya syle berbeda dalam mengucapkan I love you,. yaitu: Je t'aime de tout mon cœur, je ne peux pas vivre sans toi chérie yang artinya I love you with all my heart, I can't live without you darling,.
 
demikian perkataan I Love You dalam berbagai bahasa,. dan sebagai orang Manado maka satu kata untuk mengatakan I love you,. Qt Cinta Pa Ngana,. 
semoga artikel kali ini bermanfaat :)


0 Responses to "Mengungkapkan I Love You dalam Bahasa Top"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors