RSS

Grup Anak Ranowangko di Pasar Malam


Pasar malam mengandung segudang cerita di Tanawangko. Banyak anak muda yang keluar malam untuk berjalan2 di Pasar Malam Tambala ataupun naik piring terbang. Tidak terkecuali grup anak - anak dari Ranowangko. Hampir tiap malam Grup atau biasa disebut Kawang anak Ranowangko berjalan berombongan di Pasar malam untuk sekedar mencari hiburan dengan naik Draimolen ataupun kalau pope yach cuman liat2 ataupun sekali2 maen lempar Blek menggunakan bola kasti.,. 
di postingan kali ini akan ditampilkan foto dan penjelasan grup anak Ranowangko saat pasar malam 
Trio Kwek -Kwek 
(Fanny Wowor,. Kristo,., & Bading my Man)
mereka menunjukan hadiah yang berhasil diraih dan dibawa pulang tong pe grup Ranowangko



 
Foto ini menampilkan seorang bapak yang biasa menjaga lapak permainan lempar blek dengan bola kasti. dari pantauan penulis hampir tiap malam, tempat inilah yang paling rame diserbu pengunjung,. disampin letaknya di tempat strategis, juga lapak ini tampak lebih mudah untuk mendapatkan hadiah karena palang 
yang menghadang tampak lebih rendah dari tempat lainnya.

 
Foto Valen Lasut anak Ranowangko yang sedang membidik sasaran kaleng dengan bola Kasti. sayang dari banyak lemparannya dia tampak kurang serius dan hanya banyak tersenyum sama tong pe kawang orang ranowangko,. hehehe biar kalah mar yang penting smile toch Pala,. :)

 Foto diatas diambil saat Bogel anak Ranowangko kompleks Parigi Batu sedang mengambil bola untuk dilempar. Bogel memang memiliki lemparan kuat tapi kebanyakan lemparannya meleset sob,. tapi jangan salah ada moment dimana saat dia sekali lempar hanya tersisa satu kaleng,. sayang finishing touch terakhir meleset,. :p
 Tebak gambar?? siapakah dia? yup,., teman karib penulis yang biasa memimpin grup Ranowangko yang berjalan bergerombol,. dia ini hampir tiap malam berhasil memenangkan cocacola maupun rokok sampoerna  dalam permainan lempar gelang,. 


 Anak2 Grup Ranowangko pimpinan Kristo(yang mengambil foto) tampak memamerkan hasil jeripayah
  biar lalah deng tasalah tu tangang lantarang ba lempar bola yang penting heppy deng depe kebersamaan kwa sob,. okay,.  di foto ada Toar(baju hijau paling belakang), Valen Pala(belakang pegang botol sprite, Rexy Dats(mengangkat cocacola), Fanny Wowor(baju putih sedang tersenyum), Erwin Onta( paling depan memegang bola) Risky Kucing(pake penutup kepala dibelakang Onta), Bading (didepan memegang cocacola), Tommy the Writer (sedikit tersembunyi dibawah bola dan disamping Bading)
 
Foto diatas menampilkan para Anak Grup Ranowangko pimpinan Kristo biasanya setelah lelah berpetualang di Pasar Malam Tambala, tidak langsung pulang rumah tapi setelah di Kampung, kami biasanya singgah di rumahnya Kristo lalu maen Gop2 yang taruhannya siapa kalah masuk bawah meja,. ,hikss
ekh hampir lupa,. setelah mendapatkan sprite ataupun cocacola biasanya kita grup Ranowangko langsung mencari Cap Tikus,. karena ada peribahasa for torang " ka Pasar malam cuma mo cari depe campuran, kalo so dapa tinggal pulang kampung kong bli tu depe cap noch". 
kata diatas bermaksud bahwa setelah kita mendapatkan cocacola ataupun sprite sebaiknya kita pulang dan membeli captikus buat dicampur dengan hadiah yang didapat di pasar malam agar supaya hadiahnya ndak mubasir,. hiieieieiei,.

sekedar info bahwa tidak semua anak ranowangko suka minum,., & grup kita cuman minum sekedar saja karena besok hampir semuanya kerja dan bersekolah, juga kuliah,. okay,.



2 Responses to "Grup Anak Ranowangko di Pasar Malam"
jeq red said...

itang nn tom


March 22, 2013 at 8:31 PM
tommy damima said...

io noch jeq,. pengaruh lampu kwa,., wkwkwk :p


March 22, 2013 at 9:06 PM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors