RSS

Rahasia Cantik dan Seksi Perempuan Jepang dari berbagai sumber


Rahasia Cantik dan Seksi Perempuan Jepang dari berbagai sumber. Siapa yang tidak mengagumi kecantikan orang Asia. Yup buat kebanyakan orang, bahwa orang Asia memiliki keunikan tersendiri yaitu wajahnya tampak lebih muda dari umur semestinya. tapi tidak semua orang Asia dapat menjaga anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa lewat kulit dan kecantikan yang terpancar dari diri wanita itu. dikesempatan kali ini penulis akan menyajikan rangkuman cara awet muda ala perempuan2 jepang. 
berikut ulasannya tentang Rahasia Cantik Wanita Jepang:

  • kotoran burung bulbul memiliki enzim yang dipercaya dapat menyehatkan kulit wanita Jepang. Para Geisha dan pemain kabuki menggunakan ramuan tradisional ini untuk menghapus make-up tebal dan memelihara kelembutan kulit mereka. Benarkah?
  • Marshmallow disuntik kolagen? Percaya atau tidak, salah satu produsen  marshmallow di Jepang telah menyuntikkan kolagen ke dalam camilan kenyal itu. Untuk sebungkus marshmallow kolagen, pembeli harus membayar sekitar 200 yen. 
  • Eye Putti adalah sejenis lem untuk kelopak mata. Eye Putti merupakan produk make up yang dijual di pasaran Asia Timur. Fungsinya untuk memberi lipatan pada kelopak mata yang sipit.Jadi, operasi kelopak mata bukan satu-satunya jalan untuk mendapatkan mata besar kan?. Apakah ini aman? Selain larut dalam air, lem kelopak mata juga gampang dihapus.


  • Krim pemerah puting merupakan salah satu bagian penting dari perawatan tubuh wanita Jepang. Terdengar sangat aneh memang. Kebiasaan membeli krim pemerah puting muncul karena pengaruh anime wanita yang mempunyai puting berwarna merah muda, seperti yang dilansir matadornetwork.com.
  • Selain marshmallow kolagen, wanita Jepang juga mengonsumsi F cup cookie. Konon camilan ini bisa meningkatkan ukuran payudara. Ah...masa? Kue lezat ini memiliki kandungan herba Thai yang diyakini ampuh memperbesar payudara.
  • Cantik itu butuh kesabaran. Aturan ini telah lama diterapkan oleh para wanita Jepang. Kita sering tergesa-gesa saat menyisir rambut atau memakai krim pelembab. Lain halnya dengan wanita Jepang. Mereka betah berlama-lama di depan cermin. Bahkan, mereka bisa menghabiskan dua jam hanya untuk menyisir rambut
  • Krim pemerah puting merupakan salah satu bagian penting dari perawatan tubuh wanita Jepang. Terdengar sangat aneh memang. Kebiasaan membeli krim pemerah puting muncul karena pengaruh anime wanita yang mempunyai puting berwarna merah muda, seperti yang dilansir matadornetwork.com.
artikel diatas bersumber : waspada.co.id
Selain cara2 diatas, para wanita Jepang juga memiliki cara unik tersendiri untuk mempercantik diri lewat menghaluskan kulit. berikut tipsnya :
sebelum dimulai untuk mempercantik kulit seperti wanita2 cantik Jepang anda perlu menyediakan Beras Ketan dan Kantong dari kain Katun ataupun Satinuntuk menyaring dan menahan beras ketan. 
Caranya:
    Pertama tama anda bisa mencuci beras ketan terlebih dahulu. Proses pencucian beras ketan hanya dimaksudkan untuk menghilangkan kotoran yang ada di beras tersebut.Beras ketan yang telah dicuci bisa ditiriskan terlebih dahulu.
    kemudian anda bisa memasukkan beras ketan kedalam sebuah kantong yang terbuat dari bahan satin ataupun bahan yang dari katun. Kemudian anda harus menumbuk beras ketan tersebut agar halus. Sebaiknya anda berhati-hati ketika menumbuk agar kantong tidak pecah serta beras ketan tidak berhamburan kemana-mana. 
   lalu anda bisa mencelupkan kantong katun yang berisi beras yang telah ditumbuk kedalam air hangat. Kemudian anda harus mendiamkan selama beberapa menit hingga semua berubah manjadi seperti air susu.
    setelah itu anda bisa mengusapkan kantong dengan isi beras ketan tersebut ke wajah anda secara lebih merata. Pastikan anda mendiamkannya selama 2 menit di wajah anda kemudian anda bisa membilasnya dengan air dingin. Air dingin akan kembali membuat wajah anda segar serta mengecilkan pori-pori pada wajah anda. 
sekedar informasi tambahan bahwa kegiatan mempercantik diri ala traditional wanita Jepang ini dapat anda lakukan beberapa kali dengan kantung dan beras yang sama,. okay
sumber diambil dari perempuan.com
demikian Tips cantik ala Perempuan Jepang, semoga bermanfaat



4 Responses to "Rahasia Cantik dan Seksi Perempuan Jepang dari berbagai sumber"
rahasia blog said...

thnx artikelnya sngat mmbantu


April 5, 2013 at 1:44 AM
pasang iklan gratis berkualitas said...

waoo cantik bngt..


April 5, 2013 at 1:45 AM
tommy damima said...

sama2 dude :))


April 6, 2013 at 9:25 PM
Adelle Alexa said...

kira2 butuh beras berapa bayak tiap tahun untuk tampil cantik...
dan untuk tren kaos kaki wanita dewasa di jepang seperti apa ya...
moga sukses


January 13, 2015 at 6:42 PM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors