RSS

cerita lucu Manado Orang Kaya Beli Racun Tikus


Cerita Lucu ORANG KAYA BELI RACUN TIKUS SAMBIL PAMER HARTA...

Cek mat betemu Mang Ali kawan SDnya waktu lagi beli racun tikus dpasar Gubah.

"Ai,Li, dirumah aku banyak kali tikus, hari tu pas aku lagi maen PIANO, dia lewat dibawah piano tu, panas aku kubereskan dia!

Nah dia lari kebawa KULKAS TIGa PINTU, belari lagi lewat tv LCD 42 inci, Masuk ke HOMTEATER aku... abis tu msuk lagi kamar, lewat kasur SPRING BED BARU tu pula.

Kucari dia..la ngilang, Ternyata la naek pucuk AC 2PK tu, Tambah manas aku..,kuambek SETIK GOLP, Belari dia nglumpati grobak ANTIK tempat bini aku nyimpen KRISTALnya dgn TAS HERMES yg aku belikan waktu aku ke PARIS, Kukejer..Na dia belari liwat mobil HAMER aku, yg parkir diantara MOTOR HARLI anak bujang aku sama MERSI 2 PINTU bini aku pulak!

Untunglah dia tidak masuk kamar anak aku, takot nyenggol LEPTOP APEL diranjang DUA TINGKATnya, la nak minta ganti AIPED pulak! Padahal tau la nko li.. aku ni habis ganti DAKOTA sama beli kan anak gadis aku AI-PON 5, tekuras juga simpanan aku di BANK, kalo gini terus tepaksa aku ambek DEPOSITO yg 5 M tu, kalo tidak jual RUKO 3 pintu kami tu,.......
cuba ambek dulu racun tikus tu Li...., bulan depan aku bayar.. !!!!


0 Responses to "cerita lucu Manado Orang Kaya Beli Racun Tikus"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors