RSS

Miss Vania Larissa pemenang Miss Indonesia 2013


Miss Vania Larissa pemenang Miss Indonesia 2013. Miss 'VL' yang merupakan singkatan dari Miss Indonesia terpilih Vania Larissa dari Kalimantan Barat. Pemilihan yang diadakan tadi malam memang mengesahkan Vania Larissa sebagai Miss Indonesia setelah mengalahkan runner up dari Jawa Tengah Novita Dwijayanti dan Runner Up II Shinta Nursafira yang merupakan mahasiswi dari Jawa Barat. 
 Miss Vanisa Larissa dianggap pantas menjadi Miss Indonesia 2013 karena menjawab Dengan tenang dan mantap pertanyaan dari Liliana Tanoe yang menanyakan pertanyaan apa yang akan miss Vania lakukan jika menjadi Miss Indonesia?
 Vania menjawab dia akan maksimal berusaha menjadi inspirasi generasi muda terutama kaum perempuan dengan mengukir prestasi di dalam maupun luar negeri. selain itu juga dia mendapatkan nilai tambahan karena nyanyian seriosanya yang berbahasa German yang dinyanyikan menggelegar dan membahana, (hiks kayak Ashanti aja)
  Perlu diketahui juga kalau Miss Indonesia 2013 ini merupakan salah satu semifinalis acara pencarian bakat Indonesian Got Talent 2010 yang diselenggarakan oleh Indosiar. 
    Miss Vania juga akan mengikuti Miss World 2013 yang rencananya akan diadakan di pulau para dewa alias Pulau dewata Bali Indonesia. semoga saja Miss Indonesia Vania Larissa dapat memenangkan kontes kecantikan tersebut mumpung tampil di kandang sendiri,. kikskiks,. :)
 
berikut juga daftar finalis Miss Indonesia 2013 yang masuk 10 besar:
1. Miss Kalimantan Barat, Vania Larissa
2. Miss Bengkulu, Nadira Titalia
3. Miss DIY, Janice Jessica Hermijanto
4. Miss Jawa Timur, Regina Celine
5. Miss Jawa Barat, Shinta Nur Safira Azzahra
6. Miss Sulawesi Tenggara, Claudia Marcia
7. Miss Sulawesi Selatan, Filzah Hidayatil Baqi Burhanuddin
8. Miss Jawa Tengah, Jovita Dwijayanti
9. Miss Sumatera Utara, Yemima Putri
10. Miss Maluku, Marsha Pical
Berikut Foto - Foto Miss Vania Larissa sebagai Miss Indonesia
   
    
Cantik kan sob, rasanya pantas Vania Larissa dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2013


 
Kecantikan Vania Larissa sang Miss Indonesia 2013 yang tidak terbantahkan, walaupun tanpa busana yang anggun wajahnya tetap cantik kok., 

chayoo Vania Larissa Miss Indonesia 2013



0 Responses to "Miss Vania Larissa pemenang Miss Indonesia 2013"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors