RSS

Foto Toples dada Tomomi Kasai AKB48 dipegang anak pirang mengandung kontroversi


Foto Toples dada Tomomi Kasai dengan anak pirang ditentang. Tomomi Kasai salah satu anggota AKB48 baru2 ini menuai kontroversi. bagaimana tidak foto yang menampilkan payudara salah satu anggota Girl Band Idol dengan anggota terbanyak ini di pegang oleh salah satu anak berambut pirang. ada yang menyindir dengan mengatakan "telanjang sih telanjang tapi jangan bawa anak -anak donk".Majalah yang menampilkan foto Toples dada Tomomi Kasai ini yaitu Shukan Young Magazine, yang merupakan sebuah majalah komik mingguan yang diterbitkan oleh Kodansha. karena kekontroversian foto ini sehingga majalah ini menunda penerbitannya, dan setelah terbit kemudian ditarik kembali sebanyak 670.000 eksemplar karena menurut hukum di negara Jepang, foto itu melanggar hak asasi anak2. bayangin aja masih kecil sudah dibiasakan pegang2 payudara wanita, bagaimana kalo sudah beranjak remaja?? :p
   selain terbit di Majalah Shukan Young Magazine, Foto Toples dada TOmomi ini juga kabarnya di terbitkan untuk memperlancar peluncuran buku Tomomi Kasai yang berjudul Tomo no koto, suki? (Do you like Tomo?).
tanpa banyak basa - basi berikut foto Toples Tomomi Kasai yang dadanya dipegang anak Pirang:
Foto Tomomi Kasai Telanjang
Sorry sob, foto ini sengaja disensor karena ini bukan tempat buat orang berotak ngeres,. hehehe 
 
berikut juga foto Bugil dada Tomomi Kasai yang telah di crop. 
  ekh, setelah puas membahas tentang foto bugilnya bersama anak kecil, sebaiknya pembaca tau dulu profilnya, so Berikut Profil singkat dari Tomomi Kasai yang diambil dari berbagai sumber:
Tomomi Kasai atau 河西 智美 Kasai Tomomi 
dia lahir di Tokyo 16 November 1991.
merupakan anggota Girlband Idol Jepang AKB48 yang dimana Tomomi Kasai berada di grupA.
Gadis cantik ini memiliki panggilan akrab Tomo.
  •  Kakak perempuannya, Kasai Mao, adalah mantan member girlband Survivё-ZERO, tapi sekarang solo karir sebagai penyanyi.
  •   saat bersekolah SMP, dia memainkan drum jepang (taiko).
  • bertangan kidal Walaupun kidal, tapi Tomomi memegang sumpit dan alat tulis dengan tangan kanan
  • hobbinya ke bioskop bareng Ibunya.
  •  Waktu SD, Tomo~mi sempat pindah sekolah 6 kali. Waktu kelas 5 dan 6 SD ia tinggal di Yamanashi, dan kembali ke Tokyo saat lulus SD.
  •  Artis favoritnya adalah hiro dari SPEED
Kabar terbaru mengatakan Tomomi Kasai akan mengundurkan diri dari AKB48 yang telah dibelanya sejak dia berumur 14 Tahun. menurut pemberitaan media online bahwa Tomo ingin bersolo karier, berikut perkataannya : "I joined AKB48 when I was 14 years old and have been part of the group for 6 1/2 years.I've learn so much, and now that I have a chance to go solo, I would like to make songs with my own ability from now on,".

Berikut Foto si cantik Tomo Personel AKB48 :
  

Foto - Foto Tomomi Kasai diatas dapat menggambarkan kalau wanita dengan nama panggilan Tomo ini hobby berpose mengenakan bandana atau pita di samping kepala atau rambutnya yang indah terurai. dengan gaya ini si Tomo terlihat lebih cute.,. hikss :)
 

Ternyata Tomomi Kasai juga suka mengenakan baju terbuka. sebelum kontroversi Foto Payudara dipegang anak pirangpun dia sudah biasa memamerkan belahan dadanya ke khalayak ramai.
sebenarnya apa sich maunya gadis satu ini? 
btw jangan lupa baca Minami Minegeshi AKB48 kontroversi


0 Responses to "Foto Toples dada Tomomi Kasai AKB48 dipegang anak pirang mengandung kontroversi"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors