RSS

Minami Minegishi anggota AKB48 cukur rambut setelah ketahuan pacaran


Minami Minegishianggota AKB48 cukur rambut setelah ketahuan pacaran. - Minami Minegishi yang merupakan salah satu anggota grup girlband pop jepang AKB48 baru -baru ini mencukur rambutnya hingga botak dan meminta maaf kepada penggemar AKB48 lewat youtube. cukur rambut itu dilakukan karena dia kepergok difoto oleh wartawan tabloid Shukan Bunshun saat keluar dari salah satu hotel setelah 'tidur' dengan pacarnya Alan Shirahama yang merupakan anggota boyband EXILE.
    dalam video yang dipostingnya di Youtube itu terlihat Minami Minegishi menangis dengan rambut yang tampak baru dicukur sambil berkata "Aku tidak bisa berpikir apapun saat melihat majalah itu dan memutuskan sendiri untuk mencukur rambutku tanpa mengatakan pada anggota dan agensiku. Aku tidak berharap dimaafkan namun aku tidak ingin keluar dari AKB48." selain dicukur rambutnya Minami Minegishi juga dihukum dengan keanggotaan tetapnya sebagai AKB48 dicabut, sehingga dia dalam masa percobaan sejak 1 February 2013.  
   wanita kelahiran Tokyo, 15 November 1992 ini mengatakan bahwa dia sangat menyesal atas perbuatannya sehingga mengecewakan sekitar 1.5 juta penggemar cowok AKB48. kasihan memang melihat wanita cantik jepang dengan rambut panjang indah digunting botak!! tapi ini merupakan tanda penyesalannya (dengan potong rambut orang jepang menunjukan penyesalannya).
     perlu diketahui bahwa girlband bentukan Yasushi Akimoto yang beranggotakan 61 wanita cantik jepang ini memiliki syarat yang ketat salah satunya TIDAK BOLEH PACARAN. dan apabila sudah berumur 21 tahun mereka akan keluar dari AKB48, tapi itu dianggap lulus atau bahasa kerennya graduated. 

AKB48’s Minami Minegishi caught leaving man's apartment, shaves head & posts tearful YouTube apology 
Foto Minami Minegishi anggota AKB48 saat keluar dari hotel sehabis bersama Alan Shirahama Pacarnya
 
ekspresi Minami Minegishi anggota AKB48 dalam video di youtube saat minta maaf dengan rambut baru dicukur. tidak cukupkah pengorbanan rambut indahnya dan juga rasa malunya?? atau salahkah dia berpacaran?? chayoo buat Minami,. :)

koleksi Foto Seksi Minami Minegishi Anggota AKB48 sebelum potong rambut
  \
seksi bukan Minami sebelum potong rambut? bayangin aja perbedaannya dengan fotonya setelah rambutnya dipotong hingga hampir botak,., ckckck,.,
   
diatas merupakan kumpulan gambar pilihan dari Minami Minegishi yang cute. 
 
diatas merupakan foto AKB48 yang anggotanya cantik -cantik

semoga informasi diatas bermanfaat buat pembaca,. :) 


0 Responses to "Minami Minegishi anggota AKB48 cukur rambut setelah ketahuan pacaran"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors