RSS

Underwater Volcano Mahangetang spot diving terkenal di Sangihe


Underwater Volcano Mahangetang- gunung bawah laut Mahangetang merupakan salah satu gunung yang berada di dalam air terbesar di Dunia. gunung bawah laut terbesar ini berada di Kabupaten Sangihe, tepatnya 300 meter sisi barat daya dari pulau Mahangetang. Underwater Volcano Mahangetang sekarang ini semakin mendunia, apalagi buat para penyelam, mereka rela datang jauh - jauh dari eropa hanya untuk merasakan menyelam di spot yang memiliki buih2 dari Gunung bawah laut. menurut beberapa divers mereka menemukan beberapa species unik di daerah sekitar.
  Untuk Menuju spot diving Underwater Volcano dapat ditempuh lewat liveboard dengan berpatokan koordinat ataupun buih/ gelembung yang keluar dari dasar laut. tapi hati - hati karena spot diving ini kedalamanya hanya 8 meter dan suhu rata- ratanya 37 - 38 derajat Celcius.
    Underwater Volcano Mahangetang sering disebut oleh orang setempat sebagai Banua Wuhu. yang artinya dunia baru, diamana saat tulude ada seorang tua- tua kampung yang 'katanya' memiliki ilmu lebih akan menyelam dengan membawa emas di piring putih untuk dibawa ke terowongan bawah laut di Underwater Volcano supaya dewa tidak marah,.,

berikut Foto- foto underwater Volcano Mahangetang
          
demikian bahasan tentang Tempat diving top Underwater Volcano Mahangetang Spot diving


0 Responses to "Underwater Volcano Mahangetang spot diving terkenal di Sangihe"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors