RSS

karyawan Minahasa Lagoon (MILAN) Resort dan Tamu


karyawan Minahasa Lagoon (MILAN) Resort dan Tamu.
Minahasa Lagoon yang merupakan resort yang ramah dan damai juga menawarkan hospitality dari para karyawan diresort ini. mereka siap membantu dengan segenap hati agar para tamu menjadi nyaman. berikut foto- foto karyawan Minahasa Lagoon dengan tamu -tamu.
  
Hanna Gortz & Alina Eremia (bule eropa) yang sedang berfoto ria dengan jane, diana, winda di jembatan dekat River Resto. tamu ini menghabiskan waktu di Minahasa Lagoon Resort dengan sangat 

 
 
foto diatas menunjukan para pekerja MILAN Resort yang sedang berfoto ria dengan seorang tamu Oma. tampak Krista(baju Hitam), Winda, Jane, Weni, Ella, Diana, Silvana. mereka tampak kompak dengan tamu yang akan C/O.


 



 
 
evgenia, kristina pannoccia, anna, silvia branca, sonja
Hanna Gortz & Alina Eremia yang cantik- cantik sedang befoto dengan salah satu koki andalan Minahasa Lagoon Resrt. Alfred Kentey atau Biasa disebut Obe. foto ini diambil setelah para tamu bidadari dari rusia yang merasa nyaman atas pelayanan Makanan di Jungle Resto di MILAN Resort. info: selain Obe juga terdapat koki lain yang bekerja di MILAN Resort diantaranya: Om Jefry Pangkey, Alvin ale, Jun, Ari, Maxi Chiba. 


 Karyawan Minahasa Lagoon yang kompak dalam melayani tamu didalam dan diluar resort. ini dibuktikan selain dekat di tempat kerja para karyawan Minahasa Lagoon juga mengimplementasikan persahabatan mereka dengan bermain futsal di salah satu lapangan di Mega Mas.

foto penulis dengan namet2 sekantor (Deiser, Regina, Franco) juga tamu asal England yang sampai sekarang sering keep in touch lewat Facebook Emma Isaacs

  • Foto Penulis (Tommy Damima) dengan para tamu Minahasa Lagoon

foto sebelum Cek Out dengan tamu #17 Anita dan suami. (bule yang kalah bakusuten)


foto dengan keluarga Mueller. keluarga German yang baik hati.

tampak seperti keluarga khan? wkwkwk,., cuman beda kulit,., :p

Arjo, Tommy, Sanders. trio kwek -kwek,. wkwkwk,., tamu asal Belanda yang cukup friendly. mereka sebenarnya datang bertiga. akan tetapi salah seorang harus memotret, so Ad Elias dech yang ngamil fotonya,., mereka sangat baik dan Ad yang merupakan orang Belanda ternyata suka sekali dengan budaya Indonesia, contohnya rumahnya memiliki desain rumah bali dan ternyata dia pengagum batik dari seluruh Indonesia, so I called him Batik Man.


Felix and Oscar. the twin from London,., they came to Minahasa Lagoon with Big Family.

semoga bermanfaat.





0 Responses to "karyawan Minahasa Lagoon (MILAN) Resort dan Tamu"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors