RSS

Lagu natal terpopuler



Natal hampir tiba, semua orang di dunia menyambutnya dengan berbagai ekspresi. jika anda datang ke Manado yang didominasi orang Kristen maka suasana Natal Merah akan terasa, dan itu juga didukung oleh dentingan lagu christmas. untuk itu penulis menyajikan lagu natal terpopuler sepanjang masa:

  • "It's Beginning to Look a lot Like Christmas,"," 

ditulis oleh Meredith Willson pada tahun 1951 dan menjadi hits saat dinyanyikan oleh Como Perry & Sisters Fontane, bersama dengan Ayres Michell dan orkestranya pada tanggal 10 September 1951. Meredith menulis lagu ini saat mengunjungi Hotel Grande di Yarmouth, Nova Scotia.

  • "Rudolph the Red Nosed Reindeer,"

 ditulis oleh penulis lagu AS dengan nama Johnny Marks pada tahun 1949 setelah ia mengadaptasi sebuah ayat yang ditulis oleh saudaranya mertuanya, Robert L. Mei tahun 1939. Lagu ini ditulis untuk buku Montgomery Ward. Penyanyi / penulis lagu Gene Autry kemudian merekam lagu populer di tahun 1949 dan terjual lebih dari dua juta kopi. amazing kan?

  • "Jingle Bells," 

diciptakan oleh James Pierpont pada tahun 1857. Ini adalah lagu Natal yang dikenal saat liburan natal, dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa.

  • "White Christmas," 

ditulis oleh Irving Berlin di tahun 1940-an. Lagu itu kemudian diperkenalkan oleh Bing Crosby pada tahun 1942 saat bermain dalam film berjudul, "Holiday Inn." Lagu ini kemudian memenangkan Academy Award untuk Best Original Song.

  • "I'll be Home for Christmas," 

ditulis oleh Buck Ram, Kim Gannon dan Walter Kent pada bulan Agustus 1943. Hal ini kemudian direkam oleh Bing Crosby dan menempati sepuluh besar tangga musik liburan di tahun yang sama. Lagu ini telah dinyanyikan oleh seniman yang berbeda dan akan menjadi hit besar setiap musim Natal.

  • "Here comes Santa Claus,"

 ditulis oleh Gene Autry dan Oakley Haldeman tahun 1947. Ini kemudian menjadi salah satu lagu paling populer abad ini.

  • "Frosty the Snowman,"

lagu klasik yang ditulis oleh Walter "Jack" Rollins dan Steve Nelson pada tahun 1950.
menurut yahoovoice.com
opa santa



0 Responses to "Lagu natal terpopuler "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors