RSS

Rhoma Irama siap jadi Capres 2014


Bang Haji Rhoma Irama 'sang raja dangdut' mencalonkan diri jadi Capres 2014. yah itulah kenyataan yang memang terjadi, dimana bang haji yang fanatik Islam mencalonkan diri menjadi pemimpin bangsa Indonesia yang plural. berbagai komentarpun muncul, diantaranya:

dikutip dari merdeka.com :
"Bang haji sudah tahu dan beliau hanya senyum saja. Itu wajar dan sudah kita antisipasi. Ya itu bagian dari perjuangan beliau," ujar sekretaris Rhoma, ustad Lutfi kepada merdeka.com, Selasa (13/11).

tapi ketika ditanya kepada Hata Rajasa, dia hanya tertawa,., 
"Hahaha, sudah yaa cukup," ujar Hatta kepada merdeka.com 

selain di Koran terdapat pula komentar lucu tentang pencalonan Rhoma Irama di Tweeter:
@BonnieTriyana: Hampir dipastikan #PresidenRhoma tak pernah ada di istana karena beliau selalu Berkelana I dan Berkelana II." wkwkwk hingga politikus Partai Demokrat Ulil Abshar Abdalla juga me-retweet postingan tersebut.

selain itu juga di BBM muncul komenter lucu "Kalau Rhoma jadi presiden, dijamin wartawan bakal teler. Soalnya Bang Haji begadang terus,"wkwkwk,., begadang jangan begadang, kalau tiada artinya. 
 
pencalonan Haji Rhoma Irama menjadi Capres 2014 memunculkan berbagai masalah yang timbul diantaranya:
  • tidak adanya partai politik yang pasti mendukungnya, PAN memang dikaitkan dengannya akan tetapi menurut media elektronik bahwa Partai Amanat Nasional masih ragu dengan popularitas bang Roma.
  • Fanatik Islam, yah Rhoma Irama memang terkenal fanatik Islam dimana dia pernah menjadi pemimpin partai PPP yang berasaskan Islam dan pernah juga menghakimi Ahok yang mencalonkan diri jadi cagub Jakarta, yang puji Tuhan terpilih berpasangan dengan Jokowi.
  • artis Tua, memang dia terkenal karena lagunya tapi itu Jaman Dulu sob,,. bayangin aja sedangkan artis top sekarang yang mencalonkan diri banyak yang gagal, apalagi artis yang sudah kadaluarsa,., hehehe begadang aja bang aji.
  • mencari sensasi. itulah mungkin yang muncul dimana dia hanya mencari sensasi dengan menaikan pamor, maklum sudah nggak ada kerjaan lagi, sudah tergusur dalam keartisan,., wkwkwk
berikut foto Haji Rhoma Irama,.,
PAN ragukan kemampuan Rhoma Irama jadi Capres RI Rhoma Irama yang berkoar2,., (nga kira ta mo Pusing pa nga pe begadang itu TERLALU,., hehehe)
 jang pake manangis neh kalo nda jadi capres,., hehehe
kasiang,., so lewat depe jaman di artis alias artis tua, so lantarang itu dia Rhoma mo mancari di Politik,., 

dia kira dia mo jadi,., ckckck,., 


0 Responses to "Rhoma Irama siap jadi Capres 2014"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors