RSS

kisah perselingkuhan Direktur CIA David Petreaeus dengan Paula Broadwell


Direktur CIA David Petraeus memutuskan mengundurkan diri pekan lalu setelah skandal perselingkuhannya terbongkar. Dalam penyelidikan FBI, wanita kekasih gelapnya itu tidak lain adalah Paula Broadwell, penulis biografi Petraeus.


Berdasarkan hasil penyelidikan FBI sejauh ini, belum diketahui hubungan jenis apa yang dijalin antara Jenderal John Allen dan Jill Kelley (37) yang bersuamikan dokter asal Florida itu. Namun, komunikasi intensif antara Kelley dengan Jenderal Allen, kolega David Petraeus tersebut mencengangkan FBI dan juga kalangan lainnya.

Pasalnya, mereka khawatir, Allen dan Petraeus ikut membagi sejumlah informasi rahasia negara kepada dua perempuan yang menjadi sorotan dalam skandal selingkuh itu (Paula Broadwell dan Kelley). Jika ini terjadi, kedua elite militer AS itu akan dihukum lantaran melanggar kode etik militer dan intelejen AS.

Sejauh ini, Petraeus telah menegaskan, selama menjalin hubungan dengan Broadwell (Agustus 2011-Juni 2012), diirnya tidak pernah memberikan dokumen rahasia negara. Kendati demikian, FBI menemukan sejumlah dokumen rahasia dalam komputer Broadwell .

dan bagaimanapun itu di dalam surat pengunduran dirinya kepada Presiden Barack Obama, David Petraeus mengatakan, "Setelah menikah lebih dari 37 tahun, saya menunjukkan perilaku yang buruk dengan terlibat perselingkuhan. Perilaku ini tidak bisa diterima, baik sebagai suami maupun sebagai pemimpin organisasi.".

berikut foto Direktur CIA David Petreaeus dan Paula Broadwell selingkuhannya:

David Petraeus dengan Paula Broadwell   

ternyata bukan hanya pejabat indonesia saja yang suka bahugel(ber hubungan gelap alias berselingkuh) ternyata pejabat luar sama bejatnya,., hehehe tapi bedanya mereka dengan sukarela mengundurkan diri ketika dinyatakan bersalah, bukannya seperti pejabat disini walaupun sudah di desak akibat kasus korupsi bertriliun2 tapi nggak mau mundur dari jabata,., memang negara tercinta noh,., :p


0 Responses to "kisah perselingkuhan Direktur CIA David Petreaeus dengan Paula Broadwell"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors