RSS

Justin Jedlica sang Manusia Boneka Ken


sob, jika ingin melihat Boneka Manusia, maka tidak salah jika namet - namet menyebut nama Justin Jedlica di urutan teratas. Terobsesi untuk menjadi salah satu boneka yang sering diimpikan oleh para perempuan terutama penggemar boneka Barbie, maka laki - laki yang satu ini mengubah hampir semua yang melekat pada dirinya mirip dengan pasangan sang Barbie yaitu Boneka Ken. Justin Jedlica melakukan operasi pelastik sebanyak 90 kali dari ujung rambut hingga ujung kaki,Justin Jedlica telah menghabiskan uang kurang lebih sebesar $100.000 atau setara dengan 1 milyar rupiah. Pria asal amerika ini berencana melakukan operasi pelastik selanjutnya untuk mewujudkan impian nya mempunyai badan yang indah dan mempunyai wajah mirip boneka Ken.
 
Justin yang dulunya terlihat biasa -biasa saja hingga dapat dikatakan agak culun mengubaah semuanya dengan operasi plastik. Justin memiliki tubuh berotot dan perut six pack layaknya pecinta olahraga pada umumnya. Tetapi kenyataannya, seluruh otot dalam tubuhnya hanya plastik semata. Dada yang bidang, lengan yang besar, perut yang indah, semua itu adalah silikon. Justin menjalani implan dada, perut six pack, trisep, dan bisep agar bisa memiliki bentuk tubuh impian. Sementara itu, bagian awal yang pertama kali dioperasi adalah pantat. Tetapi karena malas berolahraga, Justin memutuskan untuk melakukan implan. Setelah 13 kali prosedur operasi plastik, Justin belum puas. Akhirnya selama 10 tahun terakhir, pria ini malah semakin ketagihan bedah plastik dan menjalaninya sampai 90 kali. Jadilah Justin seperti boneka Ken pasangan Barbie di dunia nyata. dengan umur yang baru 32 tahun dan telah melakukan telah banyak melakukan operasi plastik, mungkin tidak lama lagi maka akan timbul akibatnya ,seperti yang terjadi kepada berbagai artis. bagi teman2 diharapkan agar menghargai apa yang telah diberikan Tuhan, dan sebaiknya kita menjaganya dengan berolahraga bukannya dengan berbagai operasi. karena itu dapat menguras kantong juga merusak tubuh, karena tubuhmu tidak akan bersatu dengan zat luar yang tidak memiliki kesesuaian dengan zat di dalam tubuh, seperti Silikon. 

berikut gambar Justin Jedlica sebelum jadi Boneka Ken
 

Gambar Justin Jedlica setelah Operasi:
   

semuanya hanya hasil operasi, jangan iri yach sob,., lebih baik apa adanya daripada ada apanya toh,.,


2 Responses to "Justin Jedlica sang Manusia Boneka Ken"
Harry Potter said...

Menurut saya lebih ganteng sebelum operasi...


March 22, 2013 at 12:31 AM
tommy damima said...

@Harry Potter,. yup mmg sich sblum operasi Justin terlihat sedikit lebih culun,. tapi kan itu ganteng natural,. so saya setuju ama ente :)


March 22, 2013 at 2:42 AM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors