RSS

mengganti, menambahkan, mengurangi daftar label di blogspot



sob, blogspot merupakan suatu wadah untuk menuangkan ide yang disediakan oleh om google dan gratis lagee. dan sebagai blogger pemula (termasuk saya sendiri) biasanya kita masih mencari rancangan/desain yang tepat baik dalam templates atau label yang digunakan dalam blog kita. sebagai blogger pemula saya dulunya bingung tentang label. karena waktu pertamakali buat blog tentang tanawangko penulis hanya membuat label asal - asalan, sehingga waktu mau diganti dengan label yang baru jadi kebingungan sendiri alias bingo -bingo yaki.
 setelah browsing di Internet cukup lama dan menggali informasi dari berbagai sumber di om google maka penulis mendapati bahwa cara mengganti label di blogspot paling mudah dan sudah dipraktekan di blog ini adalah sebagai berikut :
  1. Login dulu ke blog anda Klik DISINI,
  2. Post / semua entri
  3. pilih label atau postingan yang ingin diubah/ ditambah/dihapus labelnya
  •  jika ingin mengganti dan mengurangi label: cukup pergi ke EDIT dibawah postingan lalu setelah itu pergi ke setelan entri yang sudah ada daftar 'label' dan tinggal dipilh saja sendiri.
  •        jika ingin membuat label baru cukup lakuka cara 1,2,3, dan kemudian pilih gambar label  disamping kata' publikasikan dan klik 'label baru' lalu tulis sesuka anda.
setelah melakukan daftar yang telah dijelaskan secara bertahap diatas maka tugas anda telah selesai dan telah memiliki label yang baru atau lebih baik dari sebelumnya. semoga artikel ini berguna bagi para blogger yang ingin berkembang. 


Menggunakan cara diatas menurut saya adalah cara termudah dan tepat sekali untuk kita coba atau kita praktekkan.
Nah.... Untuk agan yang belum mengerti tentang apa yang dimaksud diatas saya berikan contoh kasusnya baca dengan seksama ya....!
sebagai contoh di blog ini penulis ingin mengganti artikel 'bahasa sanger theory' yang sebelumnnya berlabel 'budaya'  tapi karena penulis memiliki ide baru maka digantilah dengan label 'sangihe'.
SI TOU TIMOU TUMOU TOU = manusia hidup untuk menghidupi orang lain

Semoga Bermanfaat dan Selam


0 Responses to "mengganti, menambahkan, mengurangi daftar label di blogspot"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors