RSS

Tomohon Terima 23 CPNS tahun 2013


Tomohon Terima 23 CPNS tahun 2013. Taon 2013 banyak mahasiswa lulusan kesehatan dan guru yang kemungkinan akan direkrut menjadi CPNS di Minahasa dan Tomohon hingga Bolmong. Banyak lulusan2 universitas yang sedang melengkapi berkas sebagai syarat melamar CPNS. ,. dan sebagai salah satu lulusan UNIMA Tondano jurusan Bhs Inggris maka tidak salah memang jika penulis juga ingin menjadi PNS agar hidup tenang,. so saat cari2 tau ternyata ketemu juga formasi CPNS 2013 di Tomohon di beritamanado.com,. so cekidot:

Tomohon –Tahun 2013 ini, Pemkot Tomohon bakal melakukan perekrutan terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) usai mendapat restu dari pemerintah pusat. Sayangnya, untuk formasi yang akan diterima hanya terdiri dari 35 kursi.

Dari informasi yang dirangkum formasi yang dibutuhkan untuk formasi CPNSD Kota Tomohon Tahun 2013 yakni tenaga guru 15 formasi yang terdiri S1 PGSD dan Akta Mengajar, S1 Pendidikan TIK/S1 TIK dan Akta Mengajar, S1 Pendidikan Teknik Gambar Bangunan (arsitek)/S1 Teknik Gambar Bangunan (arsitek) Akta Mengajar, S1 Pendidikan Teknik Listrik/S1 Teknik Listrik dan Akta Mengajar.

Tenaga Kesehatan dua formasi, dokter umum dan dokter gigi serta tenaga teknis 18 formasi, S1 Hukum Perdata/S1 Hukum Pidana, S1 Teknik Informatika Ahli Programer, D III Komputer, D III Akuntansi, S1 Akuntansi (dengan profesi) SE Ak, S1 Kimia – SMK Koperasi. “Untuk informasi lebih lanjut hubungi BKD Kota Tomohon dengan alamat Kompleks Perkantoran Pemkot Tomohon Kelurahan Woloan I Kecamatan Tomohon Barat,” ujar Kepala BKD Kota Tomohon, Masna Pioh SSos.
Lain Tomohon lain lagi Kota Bitung,. dimana dikota bitung kenyataanya ingin mengusulkan jumlah pegawai negeri sipil taon 2013 berjumlah 289 orang. Ditanya mengenai formasi yang sudah diusulkan ke pusat, menurut Tangkudung bahwa pihaknya sudah me-ngusulkannya dengan jum-lah total 289 orang. “Ya untuk usulan formasi pene-rimaan CPNS nanti yang paling banyak adalah tenaga guru berjumlah 119, tenaga kesehatan 109 dan teknis 61 dengan total 289 orang,” tu-kasnya sembari menambah-kan hal ini sudah dikonsul-tasikan ke Menpan RI mela-lui kajian dari Walikota Hanny Sondakh.


0 Responses to "Tomohon Terima 23 CPNS tahun 2013 "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors