RSS

Cerita Bakusedu Opa Maniso


Bakusedu Opa Manado
Seorang Opa lagi duduk2 di pasar, Opa nyanda sadar depe calana tarobe.. kong ada cewe yg liat, cewe bilang " eh..opa garasi tabuka!"..Opa jawab " berarti ngana so liat motor Tiger Hitam yg parkir di dalam??".. Langsung cewe bilang, " ah nyanda noh, yg kita liat cuma ada vespa Tua yg dia pe ban so kempes.
hahahaha." wkwkwkwkkwkww....
kong opa balas lay,. kalo so lia kempes depe ban boleh nda kalo cewe boleh mo pompa akang?? hahahaha

Kakek Maniso
Ini ada cirita bakusedu, ada ni Kakek/ Pace yang ada depe kolam pe gaga di tengah utang.dia pe koncudu karna nda pernah mo kase tu orang2 mo mandi pa depe kolam tadi
...Pada suatu hari..ada sekelompok wanita sexy yg sedang mandi di sana..mereka pun menyadari kedatangan si kakek dan berkata.. Cewe : Kami takkan keluar dari sini sebelum kakek pergi !
Kakek : Tenang aku hanya ingin memberi makan peliharaanku.. Cewe : ikan??tidak ada ikan di sini..!! Kakek : Bukan..tapi buaya kesayanganku.. Cewe pun berlarian keluar dan si kakek mendapat jackpot besar2an...
Opa Gatal
Seorang kakek genit menyapa seorang gadis.
Kakek: Nak, bolehkah aku memegang susu mu dan 10 ribu ini menjadi milik mu
Gadis: Dasar tua bangka, tak tahu diri. Memangnya aku ini cewek apaan (nolak)
Kakek: Bagaimana kalau 100 ribu, asal aku boleh memegang susu mu sebentar saja (tak menyerah)
Gadis: Pergi dari hadapan ku sekarang juga atau aku panggil Polisi (marah)
Kakek: Tak lebih dari 5 menit dan aku kasih 1 juta (semakin tertantang)
Gadis: Ya sudah sini, awas kalau macam-macam (mikir lalu menerima)
Kakek: Ya Tuhan.... Ya Tuhan.... Ya Tuhan...... (meremas susu gadis)
Gadis: Kenapa kamu menyebut nama Tuhan (risih)
Kakek: Ya Tuhan, dari mana aku mendapat uang 1 juta
Gadis: Kurang ajar (kejar bawa sapu lidi)
Kakek: Jangan, ampun (lari terengeh-engeh)

BaKUSEDU oPA
Malam minggu opa pulang mabok,trus tasono...
Pagi2 opa bangun liat oma so gagah da siap2 ke gereja
Opa: "pagi cinta"...so pasung doe...
Oma: he... Ngana so tua mar NINTAU diri tiap mlam mabo 
("Opa tersinggung >=) ")
Opa: odoh ngana oma, biar jo kita NINTAU diri, daripada ngana so style bawa Alkitab mar NINTAU babaca X_X =))•°°°•hahaha

Depe Bonus,. Ini cirita Bakusedu Kakek Ariel
Suatu hari, ketika seorang kakek, penebang kayu, sedang menebang pohon, ia kehilangan satu2nya kapak yg ia punya karena terjatuh ke sungai. Dia menangis & berdoa, hingga muncul malaikat dan bertanya kepadanya:
“Mengapa engkau menangis?”
Sambil terisak si kakek bercerita tentang satu2nya kapak alat pencari nafkahnya telah terjatuh ke dlm sungai.
Malaikat menghilang seketika & muncul kembali dgn membawa Kapak Emas sambil bertanya: “Apakah Ini Kapakmu?”
“Bukan,” jawab kakek Itu.
Lalu malaikat menghilang lagi & muncul kembali dgn membawa Kapak Perak sambil bertanya lagi: “Apakah ini kapakmu?”
“Bukan,” sahut kakek itu sambil menggelengkan kepala.

Setelah menghilang sekejap, malaikat itu kembali lagi dgn membawa kapak yg jelek dgn gagang kayu & mata besi. “Apakah ini kapakmu?”,
“Ya, benar ini kapak saya.”
“Kamu adalah orang jujur, oleh karenanya aku berikan ketiga kapak ini untukmu Sebagai imbalan atas kejujuranmu!”
Kakek itu pulang ke rumah dgn rasa syukur & sukacita.

Beberapa hari kemudian, ketika menyeberangi sungai, isterinya terjatuh & hanyut ke dlm sungai.

Si kakek menangis dgn sedih & berdoa.
Muncullah pula malaikat yg memberinya 3 Kapak tempo hari.
“Mengapa engkau menangis?”,
“Isteriku satu2nya yg amat kucintai terjatuh & hanyut ke dlm sungai.”.
Lalu malikat menghilang & muncul kembali dgn membawa Luna Maya sambil bertanya “Apakah ini isterimu?”, “Ya.”
Malikat amat murka & berkata “Kamu bohong! Kemana perginya kejujuranmu?”
Dgn ketakutan sambil gemetaran kakek itu berkata, “Jika aku tadi menjawab bukan, engkau akan kembali lagi dgn membawa Cut Tari & jika kujawab lagi bukan, engkau akan kembali dgn membawa isteriku yg sebenarnya & saya pasti akan menjawab benar, lalu engkau akan memberikan ketiganya untuk menjadi isteriku. Saya ini orang tua renta… Tdk mungkin saya bisa seperti Ariel…
Please dehhh Malaikat.
mana kuat,,


0 Responses to "Cerita Bakusedu Opa Maniso"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors