RSS

Kontroversi Kematian Lady Diana terbaru dibunuh Kepolisian Inggris


Kontroversi Kematian Lady Diana terbaru dibunuh Kepolisian Inggris. Masih ingat Lady Diana,. seorang princes asal Inggris yang mengalami kecelakaan taon 1997 di terowongan bersama pacarnya yang kaya raya,. kasus yang telah ditutup sekian lama tersebut kini muncul ke permukaan, bagaimana tidak?? Kepolisian Inggris, Sabtu (17/8/2013), telah menerima informasi terbaru mengenai kematian Putri Diana bersama pacarnya Dodi al- Fayed diduga dibunuh prajurit Inggris.

Scotland Yard mengatakan mereka kini tengah menyelidiki informasi itu dan memeriksa kredibilitas informasi tersebut.
seperti dikutip dari sumber berita:
Scotland Yard announced on Saturday that it recently received new information pertaining to the 1997 deaths of Princess Diana and Dodi Al Fayed and will be "scoping" it for details. The police were careful to point out that the case is not being officially reopened and that the deaths have already been "thoroughly investigated, and examined." They will be merely "assessing [the new information's] relevance and credibility." What's the information, exactly? The spokesman wouldn't say. Conspiracy theorists, start your engines.
yang terjemahannya seperti:
Scotland Yard mengumumkan pada hari Sabtu bahwa baru saja menerima informasi baru berkaitan dengan 1997 kematian Putri Diana dan Dodi Al Fayed dan akan diteliti lebih rinc. Polisi berhati-hati untuk menunjukkan bahwa kasus ini tidak dibuka kembali secara resmi dan bahwa kasus kematian tersebut telah "secara menyeluruh telah diperiksa." Mereka hanya akan "menilai relevansi (informasi terbaru) dan kredibilitasnya." Apa informasi, tepatnya? Juru bicara itu tidak akan mengatakan. Teori konspirasi, mulai dari mesin Anda.
Princess Diana's 1997 Death Case To Be Reopened
Polisi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut kecuali untuk mengatakan bahwa personil dari kejahatan spesialis dan satuan operasi akan menilai informasi baru.

Mereka menekankan bahwa tindakan tidak merupakan suatu pembukaan kembali secara resmi kasus tersebut.
kasus kontroversi ini bermula ketika:
Diana dan Fayed meninggal pada 31 Agustus 1997, ketika kendaraan mereka menabrak terowongan ketika mencoba untuk menghindari fotografer di Paris.

Pada tahun 2008, juri memutuskan bahwa Diana dan Fayed meninggal karena kecelakaan yang disebabkan sopir mereka Henri Paul sedang dalam pengaruh alkohol dan menabrak terowongan saat menghindari paparazzi yang mengejar mereka.

Juru bicara Kerajaan Inggris mengatakan bahwa kasus kematian Putri Diana takan mendapatkan komentar alias no comment dari mantan suaminya, Pangeran Charles dan anak-anaknya bersama Putri Diana; Pangeran William dan Pangeran Harry.

biarlah waktu yang akan membuktikan siapa yang salah dalam kasus ini,. tapi masih berapa lama lagi??
n biarlah Lady Diana beristirahat dengan tenang di 'alam sana',. 

Salam Tommy orang Tanawangko


0 Responses to "Kontroversi Kematian Lady Diana terbaru dibunuh Kepolisian Inggris "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors