RSS

Cara Terbaik Menghilangkan Bau Mulut Menahun


Cara Menghilangkan Bau Mulut Menahun. Bau Mulut?? penyakit yang sangat memalukan buat para kawula muda,. bagimana tidak saat berbicara dengan teman apalagi dengan pacar dan ternyata mulut anda berbau busuk,., hiksss amit2 jabang bayi :P .,. so berikut ini diposting tentang cara menghilangkan bau mulut menahun dengan berbagai cara terbaik,. cekidot:
  • Menjaga kebersihan mulut. Hal ini bisa anda lakukan dengan cara rajin sikat gigi secara teratur baik sehabis makan, sebelum tidur dan bangun tidur. Gunakan teknik menyikat gigi dengan baik dan menyeluruh agar bau mulut hilang.
  • Jangan Minum soda,.karena minuman bersoda ternyata membuat mulut menjadi bau. so gantilah soda dengan air putih
  • Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran seperti apel, wortel, bengkuang. Pada saat anda berbuka disarankan untuk mengkonsumsi buah.
  • Meminum teh hijau bisa mengatasi bau mulut karena teh hijau mengandung anti oksidan yang sangat tinggi. Teh hijau sangat menyehatkan untuk tubuh dengan cara menangkal radikal bebas penyebab penyakit. 
  • gunakan daun sirih. daun sirih direbus beberapa helai daun sirih lalu pakailah air rebusannya untuk berkumur. Daun sirih akan memberikan efek hangat dan segar di dalam mulut karena ini merupakan mouth wash alami. Rempah lain seperti kayu putih,kayu manis, ketumbar, tarragon, mint, kapulaga dan rosemary juga dapat menangkal bau pada mulut.
  • Konsumsi vitamin C juga dapat mengatasi bau mulut, karena dapat vitamin C dapat menciptakan lingkungan yang tidak ramah bagi pertumbuhan bakteri. Dapatkan vitamin C dari buah dan makanan lain, jangan dari suplemen, karena itu hanya justru memperparah bau mulut.
  • Rokok dan alkohol memang merupakan sumber penyakit. Selain dapat menimbulkan bau mulut, rokok juga dapat menimbulkan penyakit gusi, flek gigi, bahkan kanker mulut ,. so kurangi merokok dan alkohol,. (padahal penulis juga perokok juga peminum)wkwkwkwk
  • Sudah rajin gosok gigi dan minum air putih, napas tetap saja bau. Mengalami hal serupa? Coba konsultasikan dengan dokter gigi. Siapa tahu Anda ternyata memiliki kondisi tertentu seperti gigi berlubang.
  • Kurangi sulfurBukan gula, susu, bawang merah dan putih, atau kopi yang membuat napas Anda bau. Yang bikin napas bau adalah bakteri yang ada di dalam mulut.Seperti halnya bahan-bahan yang mengandung asam, makanan yang membutuhkan proses pencernaan yang lama dan sulit akan menghasilkan sebuah lingkungan di dalam mulut dan perut Anda yang ditumbuhi oleh bakteri. Bakteri-bakteri itu menghasilkan sulfur yang yang menumpuk sampai makanan habis dicerna. 
  • konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E dan C, misalnya buah - buahan, sayur - sayuran. Misalnya : mangga, bayam,buah alpukat, sereal gandum, susu kedelai, jeruk. 
  • cobalah dengan minum teh hijau atau dengan daun sirih
gunakanlah Garam dimana setengah sendok teh garam dan setengah sendok teh soda kue dalam setengah cangkir teh,. lalu berkumurlah,. dan perlu diketahui dimana Garam tidak hanya mengatasi pendarahan gusi, radang gusi dan gusi bernanah, bumbu dapur ini juga bisa menetralkan keasaman mulut sekaligus membunuh bakteri yang merusak gigi dan menimbulkan bau mulut.

okay!! semoga bau mulut anda cepat hilang dan kepercayaan diri anda meningkat,. salam org tanawangko: D



1 Responses to "Cara Terbaik Menghilangkan Bau Mulut Menahun"
Wildan Asrori said...

terimaksih banyak Gan, atas tipsnya cara menghilangkan bau mulut. Bermanfaat.


December 23, 2013 at 12:22 AM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors